Follow Us

Diam-diam Diselingkuhi Raffi Ahmad Saat Masih Jalin Asmara, Yuni Shara Tulis Pesan Ini Buat Nagita Slavina yang Sedang Rayakan Ulang Tahun

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 17 Februari 2021 | 10:49
Yuni Shara
instagram.com/yunishara36

Yuni Shara

Fotokita.net - Diam-diam diselingkuhi Raffi Ahmad saat masih jalin asmara, Yuni Shara tulis pesan ini buat Nagita Slavina yang lagi rayakan ulang tahun.

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang diketahui pernah menjalin hubungan dengan artis-artis cantik.

Ya, sosok Raffi memang terkenal kerap bergonta-ganti pasangan.

Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, hingga Tyas Mirasih pernah jatuh ke pelukannya.

Baca Juga: Tak Pernah Ngobrol dengan Engku Emran Sejak Menikahi Bella, Raffi Ahmad Langsung Tawarkan Hal Ini Buat Mantan Kekasihnya, Respon Nagita Slavina Tak Disangka-sangka

Tak hanya artis-artis muda cantik yang pernah dipacarinya, Ayah Raftahar Malik Ahmad ini juga pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang janda beranak dua yaitu Yuni Shara.

Kini, Raffi Ahmad sudah menjalani kehidupannya dengan artis cantik Nagita Slavina. Namun, publik masih saja menghubung-hubungkan kisah masa lalu Raffi dengan Yuni Shara.

Baca Juga: Tak Pernah Ikut Foto Bareng Sahabat Artis Bella Hingga Bikin Raffi Ahmad Penasaran, Ternyata Engku Emran Ikat Sobat Nagita Slavina Ini dengan Banyak Aturan, Jadi Pemicu Perceraian?

Bulan Februari ini menjadi momen bahagia bagi keluarga besar RANS Entertainment. Maklum, bos mereka, Raffi Ahmad sedang berbahagia sedang merayakan ulang tahun Nagita Slavina.

Manajer Nagita Slavina mengaku sudah menyiapkan kado untuk artisnya yang berulang tahun.

Selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun bersama yaitu 17 Februari 2021.

Raffi Ahmad ternyata kesulitan menentukan kado untuk Nagita Slavina.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest