Pamer Foto Mesra, Jane Shalimar Telan Pil Pahit Usai Ditinggal Nikah Aktor Tampan Ini

Minggu, 04 Juli 2021 | 18:03
Kolase

Jane Shalimar, mantan kekasih Iko Uwais dikabarkan dalam kondisi kritis usai dinyatakan positif Covid-19.

Fotokita.net -Artis Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021 di usia 41 tahun. Jane Shalimar meninggal dalam kondisi masih positif Covid-19.

Semasa hidupnya, Jane Shalimar diketahui dekat dan menikah dengan beberapa pria. Sayangnya, Jane Shalimar kerap menelan pil pahit saat melakoni hubungan asmara. Salah satunya, ditinggal menikah aktor tampan ini.

Pada tahun 2004 Jane Shalimar menikah dengan pria bernama Vebryanto Indra Kusuma. Setelah dua tahun menikah, di 2006 keduanya bercerai dan berdrama. Keduanya memperebutkan hak asuh anak mereka yang bernama Muhammad Zarno.

Baca Juga: Sempat Datangi 7 RS, Dokter Ungkap Alasan Jane Shalimar Sengaja Dibuat Tertidur Sebelum Meninggal

Setelah bercerai dari suami pertamanya, Jane Shalimar menjalin hubungan dengan pesinetron Bobby Reza Maulana di 2007. Tak lama hubungan dari mengumumkan pacaran, Jane mengaku dinikahi oleh Bobby secara siri.

Namun pernikahan secara resmi tidak terjadi karena kabarnya Bobby mengurungkan niatnya untuk mempersunting Jane secara resmi.

Baca Juga: Sempat Unggah Foto Misteri, Pesan Terakhir Jane Shalimar Jadi Sorotan, Netizen Terpukul: Al Fatihah

Gagal menikah resmi dengan Bobby, Jane Shalimar kemudian diketahui hubungan spesial dengan Iko Uwais. Hubungan keduanya terjadi sekitar tahun 2009. Keduanya menjalin asmara hampir tiga tahun.

Pada April 2012 hubungan Jane Shalimar dan Iko Uwais dikabarkan kandas di tengah jalan. Padahal, hubungan merekasudah makin serius, bahkan sempat dikabarkan akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Setelah berkenalan dengan singkat, Iko Uwais diketahui berpacaran dengan Jane Shalimar. Saat masih berpacaran,Iko Uwais tak mempersoalkan status Jane Shalimar yang seorang janda beranak satu.

Baca Juga: Warga Se-Indonesia Kena Tipu, Larutan NaCl Disebut Bisa Bersihkan Virus Corona di Hidung, Penjelasan Ahli Ternyata Justru Sebaliknya

Keduanya kerap menunjukkan keharmonisan di depan banyak orang. Iko Uwais sendiri mengatakan jika dirinya sudah dekat dengan anak Jane, Zarno.

"Anaknya senang main sama gue, bahkan gue yang ngajarin anaknya main silat," ujar Iko Uwais.

Buat Iko Uwais, sosok Jane Shalimar dianggap sebagai wanita yang kuat dan tidak lemah.

Baca Juga: Satu Indonesia Tertipu, Sering Dibuang dari Dapur Ternyata 5 Bahan Masak Ini Ampuh untuk Tangkal Varian Delta

Instagram

Jane Shalimar meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19.

"Dia nggak cengeng, mentalnya juga bagus. Hubungan keluarga juga sudah baik, enak. Gue sudah kenal keluarga Jane dan sebaliknya," sebut Iko Uwais.

Pada awal 2012 sempat santer berebdar kabar jika Iko berselingkuh dengan Audy Item. Hal tersebut pun lantas dibantah oleh Iko. Menurutnya, hubungannya dengan Jane memang sudah berakhir.

"Kita memang sudah break, dan saya sangat menghargai dia," jelas Iko ketika itu.

Iko Uwais membantah juga dirinya putus dengan Jane Shalimar karena status Jane yang seorang janda beranak satu.

Baca Juga: Jarang Muncul di TV, Kondisi Sahabat Vanessa Angel Dikabarkan Makin Memburuk, Dokter: Mohon Doanya

"Kalau gue mikir dia janda ngapain gue pacaran 2,5 tahun. Dan Jane sudah gue kenalin ke keluarga besar gue. Sampai saat ini nama Jane itu masih baik di keluarga, kantor dan teman-teman gue," jelas Iko.

Iko Uwais menjelaskan, dirinya tidak pernah memanfaatkan Jane untuk mendompleng ketenarannya hingga Iko bisa menjadi aktor seperti saat ini.

Baca Juga: Kasus Harian Covid-19 Rekor Lagi, Zaidul Akbar Singgung Obat dari Segala Penyakit Sesuai Pesan Nabi

dok. Kapanlagicom

Jane Shalimar, mantan kekasih Iko Uwais dikabarkan dalam kondisi kritis usai dinyatakan positif Covid-19.

"Sedikitpun gue nggak manfaatin dia. Waktu gue semua buat dia dan sedikitpun gue nggak mengharapkan sesuatu dari dia. Gue lebih baik jujur sekarang daripada nanti bohong di belakangnya malah kagak enak," pungkas Iko Uwais.

Namun ketika itu, Jane Shalimar menuduh Iko selingkuh dengan Audy Item yang kini dinikahi oleh aktor laga itu.

Pada 2012, Jane Shalimar menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, putra dari Rachmawati Soekarnoputri yang juga wafat karena Covid-19. Namun hubungan keduanya retak di 2016 karena Didi menjalin hubungan dengan Vanessa Angel.

Saat itulah, Jane mengklaim bahwa dirinya telah menikah dengan Didi. Namun hal tersebut dibantah oleh cucu Soekarno itu.

Baca Juga: Disebut Tak Lagi Berteman, Tangis Vanessa Angel Pecah Hingga Merasa Bersalah Pada Jane Shalimar: Kini, Aku Sadar

Lama tidak terdengar kisah cintanya, Jane Shalimar kemudian membawa kabar bahagia. Dia menikah dengan pria bernama Arsya Wijaya pada 20 Februari 2020. Namun, lagi-lagi dewi cinta tidak berpisah pada Jane.

Di akhir Desember 2020, Jane Shalimar membuka tabir rumah tangganya dengan Arsya. Jane mengaku sering ditalak oleh sang suami.

"Dia bikin kesalahan. Misalkan aku minta klarifikasi, dia pasti yang tiba-tiba langsung talak, langsung talak. Jadi yang dua kali. Hati-hati ketiga kali nggak bisa diselamatin," ujar Jane Shalimar ketika itu.

Baca Juga: Disebut Tak Lagi Berteman, Tangis Vanessa Angel Pecah Hingga Merasa Bersalah Pada Jane Shalimar: Kini, Aku Sadar

Instagram.

Foto pernikahan Jane Shalimar dengan Arsya Wijaya. Jane Shalimar sebelumnya pernah menjalin cinta denga aktor tampan ini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya