Foto Surat Gugatan Ungkap Identitas Sosok W, Rezky Aditya Janji Lakukan Ini

Rabu, 30 Juni 2021 | 08:08
Kolase

Identitas wanita inisial W (kiri) terkuak melalui foto surat gugatan untuk Rezky Aditya yang didaftarkan ke pengadilan.

Fotokita.net - Rasa penasaran terhadap identitas wanita inisial W kini terjawab. Foto surat gugatan yang ditujukan ke pengadilan mengungkap nama asli W yang mengaku dihamili Rezky Aditya tanpa ikatan pernikahan.

Tuntutan wanita inisial W setelah mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya terus bergulir. Saat ini, pihak W sudah mendaftarkan gugatan secara remi kepada Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Foto surat gugatan yang ditunjukkanMuhammad Anwar Sadar kepada media saat mendaftarkannya ke PN Tangerang mengungkap identitas asli wanita inisial W.

Lewat foto surat gugatan itu, nama asli W pun teruak. Meski Anwar mencoba menutupi foto itu, namun nama asli W dapat terbaca dengan jelas.Menguatkan informasi yang sudah beredar, identitas wanita inisial W itu adalah Wenny Ariani.

Baca Juga: Terkuak! Ini Nama Asli Wanita Inisial W yang Punya Anak dari Rezky Aditya, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Surat gugatan kepada Rezky Aditya secara resmi didaftarkandi kepaniteraan perkara Pengadilan Negeri Tangerang tanggal 29 Juni 2021 dan diterima Panitera Muda Perdata Agus Sofyan.

Surat itu dibuat oleh kantor hukum Deo Juvante Law Firm. Surat ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, perihal Gugatan Perbuatan Melawan Hukum.

Baca Juga: Disebut Rusak Rumah Tangga Cut Tari, Rezky Aditya Panik Gegara Kelakuan Istri Richard Kevin, Netizen: Nggak Kaget Dengarnya

Identitas Wenny Ariani sendiri sebenarnya telah diungkap sedikit oleh kuasa hukumnya, Ferry Aswan beberapa waktu lalu.

Kata Ferry, Wenny Ariani merupakan wanita kelahiran tahun 1981. Ini berarti, ia lebih tua empat tahun dari Rezky Aditya yang merupakan aktor kelahiran 1985.

Saat awal bertemu dengan wanita inisial W, Rezky Aditya dijelaskan memiliki pacar seorang publik figur pada saat itu.

Baca Juga: 7 Foto Panji Komara yang Dituding Selingkuhi Nathalie Holscher, Manajer Sule Beri Jawaban Tak Terduga

“W ini kelahiran ’81. Menurut klien saya pada saat itu pacarnya si Rezky itu publik figur, tapi saya enggak tahu siapa,” kata Ferry Aswan melansir YouTube KH Infotainment.

Kemudian, Ferry juga mengungkap bahwa Wenny Ariani adalah seorang pengusaha. “Klien saya pengusaha, (cuman menuntut) pengakuan, usia (anaknya) semakin dewasa. Anaknya perempuan, dia harus jelas siapa orang tuanya, di situlah dia mulai mencari keadilan untuk anaknya dia,” ungkapnya.

Baca Juga: Foto DJ Katty Butterfly Berhijab, Artis Mualaf Ini Masuk UGD Gegara Bikin Konten Makanan Sejuta Umat

Dok. InsertLive

Foto surat gugatan pihak W untuk Rezky Aditya yang didaftarkan ke PN Tangerang. Di dalamnya tercantum nama Wenny Ariani.

Selain itu, melansir laman Pikiran Rakyat, Wenny Ariani juga dikabarkan pernah memiliki jabatan yang cukup oke di beberapa stasiun televisi swasta, yaitu sebagai berikut:

- Account Executive di ANTV

- Account Executive di Trans TV

- Sr. Account Executive di Global TV

- Managing Director PT. Pesona Creative TigaBelas PC13.

Baca Juga: Lepeh Pemberian Lagu dari Ariel NOAH, BCL Tegaskan Tak Ada yang Bisa Gantikan Ayah Noah Sinclair, Konten Ini Buktinya

Tak cuma itu, perempuan inisial W ini juga dikabarkan pernah menjabat sebagai wakil sekretaris jenderal dalam organisasi Asperindo atau Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia.

Kini sebuah akun instagram bernama @wennyariani_ofc mengunggah foto seorang anak perempuan.

Baca Juga: 7 Potret Kakak Alyssa Soebandono yang Nekat Pindah Agama, Respons Ibunda Bikin Syok

Kolase

Foto surat gugatan pihak W untuk Rezky Aditya yang didaftarkan ke PN Tangerang. Di dalamnya tercantum nama Wenny Ariani.

Foto tersebut mengegerkan publik usai Rizky Aditya terus diam.

Anak perempuan yang diposting Wenny Ariani disapa dengan inisial K.

K tampak menggunakan hijab berwarna putih dan dengan gaya pose normal,dilansir Instagram wennyariani.ofc, Senin(28/6/2021).

Baca Juga: Foto Tampang Youtuber Terkaya di Indonesia, Tendang Raffi Ahmad Karena Konten Eksklusif Prabowo

Kini Instagram tersebut sudah dikunci dan tidak bisa dikomentari lagi oleh publik.

Beberapa komentar publik mengomentari foto yang diunggah Wenny Ariani.

Meskipun begitu beberapa publik menilai tidak adanya kemiripan dengan Rizky Aditya.

Baca Juga: 7 Potret Terkini Nania Idol, Mantap Jalani Agama Ini Usai Dikatai Kafir oleh Bapaknya Sendiri

Kolase

Nama asli wanita inisial W yang mengaku punya anak dari aktor Rezky Aditya akhirnya terkuak.

Berdasarkan laporan yang tertera dalam penelusuran melalui media daring, Wenny sempat membagikan sejumlah foto saat dirinya melahirkan serta foto anaknya.

Dalam media sosialnya juga tertulis jejak karier Wenny yang sempat bekerja di beberapa stasiun televisi ternama.

Hingga kini, sosok W masih belum muncul namun menurut kuasa hukumnya W akan memberikan pernyataannya secara langsung ke publik usai gugatannya didaftarkan.

Seperti kita ketahui, sampai saat ini pihak Rezky Aditya masih membantah adanya isu tersebut. Namun, Rezky Aditya berjanji melakukan ini apabila surat gugatan dari pihak W yang ditujukan ke pihaknya sudah terdaftar di pengadilan

Pihak Rezky melalui kuasa hukumnya Hendrawan Halim mengatakan bakal melakukan konferensi pers apabila sudah ada gugatan yang masuk ke pengadilan.

Baca Juga: Foto Sarita Abdul Mukti Buka Hijab Bikin Heboh, Netizen: Masya Allah!

Kolase

Nama asli wanita inisial W yang mengaku punya anak dari aktor Rezky Aditya akhirnya terkuak.

"Mutusin sih nanti, konferensi pers itu baru setelah kalau sudah ada gugatan itu udah benar ada didaftarkan, terus udah di-publish, itu nanti baru kita respons" ujarnya lewat sambungan telepon di Youtube ESGE ENTERTAINMENT, Sabtu (26/6/2021).

Tak hanya itu, Hendrawan juga menjelaskan mengapa selama ini pihaknya lebih banyak memilih diam.

Baca Juga: Bisa Menular Cuma dengan Papasan Selama 5 Detik, Ini yang Harus Dilakukan Saat Anak Alami Gejala Terinfeksi Virus Corona Varian Delta

"Bukannya enggan menanggapi, Hendrawan hanya meminta agar semua bisa bersabar. Karena permintaan dari klien sama mungkin tim juga bicaranya gitu, Bukannya nggak mau nanggapi atau apa, jadi mohon bersabar aja gitu ya," katanya.

"Saya dengar katanya sudah ngajuin gugatan. Ya nanti kita lihat saja, kalau memang faktanya udah ada gugatannya, udah didaftarin, nanti baru kita tanggapi," tandasnya.

Baca Juga: Pasti Nyesal Baru Tahu Sekarang, Membasmi Tikus di Rumah Ternyata Gampang Banget, Modalnya Cuma Cuka

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya