Ogah Hapus Tato Meski Sudah Berhijrah, Foto Terkini Lawan Main Krisdayanti Ini Bikin Syok, Istrinya Pasrah

Jumat, 18 Juni 2021 | 19:01
Instagram

Foto terkini aktor Gary Iskak yang ogah hapus tato meski suah berhijrah bikin pasrah. Istrinya pun pasrah.

Fotokita.net - Aktor ini sempat menjadi lawan main Krisdayanti dalam film berjudul Jatuh Cinta Lagi pada tahun 2006. Foto terkini aktor yang ogah hapus tato meski suah berhijrah bikin syok. Istrinya pun pasrah.

Masih ingat dengan sosok aktor tampan bernama Gary Iskak?

Yap, aktor bernama lengkap Gary Muhammad Iskak ini sudah mantap berhijrah sejak beberapa waktu lalu. Meski demikian, suamiartis Richa Novisha ini ogah menghapus tato yang terlanjur menempel di seluruh tubuhnya.

Gary Iskak termasuk pemain film dan sinetron yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Nama Gary Iskak mulai disorot saat membintangi film Jatuh Cinta Lagi pada tahun 2006.Dalam film ini, Gary Iskak berperan sebagai pengacara, sekaligus kekasih Krisdayanti.

Baca Juga: Foto Sarita Abdul Mukti Buka Hijab Bikin Heboh, Netizen: Masya Allah!

Sejak itu, karirnya makin moncer. Nama Gary Iskak makin melejit lewat film berjudul D'Bijis yang dilansir tahun 2007. Dalam film ini, Gary Iskak beradu akting dengankawan-kawan dekatnya, yakni Tora Sudiro dan Indra Birowo.

Berkat peran banci di film besutan Rako Prijanto tersebut, Gary dinominasikan sebagai Most Favorite Actor di ajang MTV Indonesia Movie Award 2007. Di tahun yang sama ia bermain di film horor pertamanya, Pocong 3.

Baca Juga: Anji Tertunduk Lesu Diancam 12 Tahun Penjara, Wina Natalia Bilang Begini ke Anak-anaknya

Keberhasilannya dalam D'Bijis, membuat sutradara Rako, yang juga teman dekat Gary, menggaetnya kembali bermain dalam Merah Itu Cinta (2007). Memang karakter Aria dalam film tersebut menurut Rako tidak bisa diperani aktor lain selain Gary Iskak.

Padahal sebelumnya adik dari aktor Reynaldi Iskak ini telah banyak berperan dalam film, meski bukan peran utama, di antaranya Tragedi (2000), Bintang Jatuh (2000), Rumah Ketujuh (2003), 30 Hari Mencari Cinta (2004), dan Ungu Violet (2005). Di layar TV pun Gary pernah muncul dalam sinetron Opera SMU sekitar tahun 2001 bersama Tamara Bleszynski.

Gary Iskak menikah dengan Sabrina R. Bonita, yang akrab dipanggil Gina, tanggal 26 April 1999. Pernikahan ini telah dikaruniai seorang anak, Muhammad Azriel Gamitza Iskak yang lahir 31 Agustus 1999.

Baca Juga: Banyak yang Nyesal Kalau Baru Tahu Sekarang, Kopi Bikin Area Rumah Terasa Berbeda dengan Manfaat Rahasianya Ini

Namun pernikahan itu di ambang perceraian setelah Gary Iskak terlihat bermesraan dengan Kartika, teman dekat Gina sendiri, saat menghadiri gala premiere sebuah film layar lebar.

Sayangnya niat Gina untuk menuntut cerai tampaknya harus diurungkan lebih dulu, karena sang suami mendekam di penjara. Gary ditangkap oleh polisi atas kepemilikan 0,3 gram shabu-shabu pada tanggal 21 September 2007 di diskotek Stadium.

Baca Juga: Potret Pilu Keanu Massaid, Lulus SD Tanpa Sosok Orangtua, Ayah Meninggal Dunia Hingga Ibu Masuk Penjara

Instagram

Foto terkini aktor Gary Iskak yang ogah hapus tato meski suah berhijrah bikin pasrah. Istrinya pun pasrah.

Setelah keluar dari penjara pada akhir 2008, awal tahun 2009 sepertinya menjadi tahun yang 'baru' baginya. Gary mulai membuka hatinya untuk mencari sosok wanita idaman. Dan pilihan itu jatuh pada artis Richa Novisha.

Tak hanya mendapat kekasih, nama Gary Iskak selepas keluar dari penjara juga semakin eksis di dunia akting. Ia masih dipercaya tampil di layar lebar, seperti Hari Untuk Amanda (2009), Benci Disko (2009), Krazy Crazy Krezy (2009) dan Heart-Break.com (2009), di mana ia juga tampil bersama Richa.

Tak hanya film, Gary Iskak juga memerankan tokoh utama di sinetron stripping, Tangisan Bella dan berperan sebagai ayah Baim dalam Buku Harian Baim.

Pada Agustus 2009, Gary Iskak melepas statusnya sebagai duda. Tanpa banyak publikasi media, ia menikahi Richa di Bogor pada sebuah pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekatnya saja.

Baca Juga: Kasus Baru Corona Melonjak, Denny Darko: Semua Orang Akan Kena, Obatnya Cuma Satu

Belum sampai setahun, pernikahan Gary Iskak kembali diberitakan goyah. Gary Iskak bahkan kabarnya akan segera bercerai dari Richa, padahal saat ini istrinya tengah mengandung anaknya.

Keretakan rumah tangga Gary Iskak dan Richa menyeret nama Poppy Gisela. Di sebuah situs jejaring sosial sempat beredar foto di mana Poppy mendaratkan ciumannya di pipi Gary Iskak. Disinyalir, foto ini diambil ketika ultah Poppy pada 26 Desember 2009.

Baca Juga: Warga Indonesia Nyesal Baru Tahu Sekarang, Cuma Makan Ini Hasil Tes Jantung Bikin Dokter Terkejut

Instagram

Foto terkini aktor Gary Iskak yang ogah hapus tato meski suah berhijrah bikin pasrah. Istrinya pun pasrah.

Sejak memutuskan berhijrah pada beberapa waktu lalu, pernikahan Gary Iskak dan Richa malah makin langgeng. Keduanya terlihat makin kompak di depan kamera.

Meski sudah berhijrah, Gary Iskak memastikan tidak akan menghapus tato-tato di tubuhnya. Menurutnya, semua dosa bisa dihapus setelah manusia bertobat.

"Kalau saya pribadi saya masih belajar. Mohon maaf kalau ada salah, kalau saya kalau kita salat tobatan nasuha dua rakaat sama Allah, InsyaAllah semua dosa-dosa diampuni. Itu kalau diterima," kata Gary Iskak, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).

Selain alasan di atas, menurut Gary Iskak, menyakiti diri sendiri tidak boleh dilakukan oleh seorang muslim.

Baca Juga: Habib Rizieq Sebut Staf Khusus Jokowi Terlibat Penembakan 6 Laskar FPI, Sunan Kalijaga Buru-buru Minta Rahasiakan Hal Ini

"Kalau kita hilangin itu kan sakit, nyakitin diri sendiri. Itu nggak boleh dan ada di dalam Alquran. Jadi sama saja dosa lagi, jadi dosa lu nggak hilang-hilang dong. Itu menurut saya, kalau saya salah saya minta maaf," ujar Gary Iskak.

Lelaki 47 tahun itu pun mengaku menyesal telah membuat banyak tato di tubuhnya. Saking banyaknya, Gary Iskak mengaku lupa berapa jumlah tato di tubuhnya.

"Bapak hitung aja nih sendiri, nggak tahu jumlah berapa. Banyak," imbuh aktor tampan ini.

Baca Juga: Foto Wisuda SD Bikin Terharu, Anak Bungsu Adjie Massaid Cuma Mau Ini Saat Angelina Sondakh Bebas dari Bui

Instagram

Foto terkini aktor Gary Iskak yang ogah hapus tato meski suah berhijrah bikin pasrah. Istrinya pun pasrah.

Dahulu saat merajah tubuhnya, Gary Iskak mengaku ketagihan. Sehingga dia kerap mengikuti hawa nafsunya untuk menambah tato."Iya. Dulu sih iya nangih karena pemikirannya nggak lurus, sudah jadinya nyesel banget," tutur Gary Iskak.

"Kalau kita niatnya tobatan nasuha, insya Allah pasti dikabulkan. Dan tidak mau mengulangi lagi," ucap Gary Iskak, yang pernah ditahan karena narkotika ini.

Kini, Gary Iskak dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit. Hal itu diketahui dari foto yang beredar di media sosial. Dalam foto itu, Gary Iskak tampak terbaring di ranjang rumah sakit. Tubuhnya terlihat lebih kurus dari biasanya.

Baca Juga: Sosok Didiet Maulana, Perancang Busana yang Bikin Foto Wisuda Maudy Ayunda Banjir Pujian

Di hidung bintang film D'Bijis itu juga terpasang selang. Namun tak diketahui untuk apa pemasangan selang tersebut.

Salah satu foto yang tersebar memperlihatkan Gary Iskak terbaring lengkap dengan alat bantuan pernafasan yang terpasang di hidung.

Salah satu akun yang mengunggahnya adalah akun Toto Soegriwo. Ia menyebut Gary Iskak sedang dirawat karena penyakit kanker hati. Menurut akun tersebut, penyakit yang dialami Gary sudah masuk ke tahap kronis.

Baca Juga: Pamer Foto Seksi Sebelum Pandemi, Pedangdut Ini Mantap Berhijab Hingga Banting Stir Jadi Petani

Instagram

Foto terkini aktor Gary Iskak yang ogah hapus tato meski suah berhijrah bikin pasrah. Istrinya pun pasrah.

"Mohon do'a terbaik buat rekan dan sahabat kita aktor Garry Iskak yang saat ini sedang dirawat di RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis / kanker hati akut," tulis akun tersebut.

Akun itu juga meminta netizen atau siapapun yang membaca untuk mengirim do'a.

Dikonfirmasi ke sang istri, Richa Novisha tak menjawab soal foto yang beredar. Dia hanya memohon doa terkait kondisi Gary Iskak saat ini.

"Mohon doanya aja ya, yang pasti butuh doanya aja," kata Richa singkat saat dihubungi awak media, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga: Sembunyikan Jonathan Frizzy dalam Foto Honeymoon, Dhena Devanka Kini Kena Karma?

Richa mengaku belum bisa menjelaskan ihwal sakit yang dialami lelaki berusia 47 tahun ini. Ia memilih bungkam dan undur diri.

"Saya nggak bisa info apa-apa untuk saat ini," katanya.

Di sisi lain, Richa juga sempat mengunggah foto dirinya menggenggam tangan sang suami. Ia pun menuliskan ungkapan cintanya."I Love You," tulis Richa di Instagram story.

Baca Juga: Pamer Foto Liburan di Turki, Ashanty Lega Penyakit Barunya Bisa Diatasi dengan Terapi Sederhana Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya