Foto Jadul Maria Vania Bikin Pangling, Kini Menyesal Tolak Ajakan Kencan Pebalap MotoGP, Gofar Hilman: Marc Marquez?

Sabtu, 05 Juni 2021 | 12:04
Instagram @maria_vaniaa

Foto jadul Maria Vania bikin pangling, ternyata sang presenter sempat mendapat ajakan kencan dari pebalap MotoGP. Gofar Hilman pun penasaran.

Fotokita.net - Presenter Maria Vania saat muncul pertama kali di layar televisi melalui acara siaran langsung balap MotoGP. Dari situ, Maria Vania sempat mendapat ajakan kencan dari pebalap MotoGP. Gofar Hilman pun penasaran.

Foto jadul Maria Vania saat menjadi presenter siaran langsung MotoGP di stasiun televisi Trans7 pertama kali diunggah melalui akun Instagramnya, @maria_vaniaa pada 21 Maret 2016.

Dalam foto unggahannya itu, Maria Vania tampak tersenyum di depan kamera bersama narasumber acara, Matteo Geurinoni, mantan pebalap motor asal Italia.

Melengkapi foto itu, Maria Vania mengucapkan terima kasih kepada para penggemar balap motor yang sudah mau menyaksikan dirinya sebagai presenter siaran langsung MotoGP musim 2016.

Baca Juga: Dipeluk Gofar Hilman dari Belakang, Cincin Luna Maya Curi Perhatian, Uya Kuya Sampai Berani Sebut Tanggal Pernikahan

"Thank u so much GPMania udah begadang nonton Dari Kualifikasi sampai Live Race MotoGP with me n @matteoguerinoni.Congrats for Lorenzo #GpQatar2016," tulis Maria Vania.

Foto unggahan kedua, Maria Vania masih memamerkan aksinya saat memandu acara siaran langsung balap MotoGP. Kali ini, dalam foto itu, Maria Vania tampak sendiri di depan kamera.

Baca Juga: Foto Dipeluk Gofar Hilman dengan Mata Terpejam Viral, Respons Luna Maya Banjir Komentar: Kurang Nyaman Ya

Apabila kita lihat foto jadul itu, penampilan Maria Vania rupanya bikin pangling. Ketika itu lekuk tubuhnya belum lagi seperti sekarang ini.

Maria Vania masih terlihat polos dan sederhana secara baru merintis karir di layar televisi.

Meski demikian, wajah Maria Vania sudah menampakkan kecantikan alaminya.

Dia pun bergaya luwes di depan kamera.

Baca Juga: Foto Nissa Sabyan Elus Perut Terlupakan, Dokter Kandungan Keceplosan Sebut Fakta yang Terus Ditutupi Sang Vokalis

Kini, lekuk tubuh Maria Vania bikin mata para melotot. Maklum,Maria Vania punya badan yang makin seksi.

Sang presenter mengaku butuh waktu lama untuk memiliki penampilan tersebut.

Maria Vania mengatakan sudah tak makan nasi putih selama tujuh tahun. Ia juga selalu berolahraga lima kali dalam seminggu.

Baca Juga: Fotonya Mandikan Sapi Beredar, Ini Nasib Hardi Fadhillah Aktor FTV yang Tak Laku Lagi di TV

Instagram @maria_vaniaa

Foto jadul Maria Vania bikin pangling, ternyata sang presenter sempat mendapat ajakan kencan dari pebalap MotoGP. Gofar Hilman pun penasaran.

"Jadi memang benar-benar diatur dari mulai makan, olahraga terus, juga memang harus konsisten soalnya banyak juga yang cuma satu bulan habis itu sudah malas. Atau sudah nikah terus jadinya malas-malasan, jadi harus cintai diri sendiri dulu supaya rutin," ujar Vania saat ditemui di kawasan Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Maria Vania mengaku berterima kasih atas pujian dari para netizen terkait badannya yang seksi.

Ia juga menyemangati dan menyarankan orang-orang yang mau memiliki badan sepertinya.

Baca Juga: Bergaya ABG di Depan Kamera, Kondisi Kaki Istri Ustaz Abdul Somad Jadi Sorotan, Ini Faktanya

"Karena bagi aku, nggak ada yang instan, jadi memang ngebentuk otot nggak bisa beli di dokter juga kan. Banyakan orang-orang penginnya yang instan, padahal nggak ada yang instan kalau menurut aku.

Misalkan operasi untuk sedot lemak atau apa pun itu pasti akan balik lagi. Jadi menurut aku, untuk dapatkan tubuh yang begini memang butuh perjuangan ya, dengan cara diet, olahraga juga," tutur Vania.

Baca Juga: Unggah Foto Kompak, Ini Sikap Wulan Guritno Hadapi Shaloom Razade Hamil di Luar Nikah

Instagram @maria_vaniaa

Foto jadul Maria Vania bikin pangling, ternyata sang presenter sempat mendapat ajakan kencan dari pebalap MotoGP. Gofar Hilman pun penasaran.

Maria Vania berhasrat ingin hidup sehat dan punya badan bagus usai putus cinta. Ia mengaku ingin membuktikan dirinya bisa mengalahkan mantan kekasihnya yang memang hobi olahraga.

"Awalnya aku putus cinta itu delapan tahun yang lalu dan lagi itu mantan pacar aku orangnya gym banget. Nah di situ pengin bisa ngalahin dia, dari situ aku belajar gym dan belajar seluruh tentang kesehatan, eh malah suka dan malah membuat aku kayak bukan pengin ngebuktiin ke mantan aku, tapi malah jadi cinta banget sama dunia fitness, dunia gym dan dunia kesehatan. Awalnya dari iseng eh malah kecanduan dalam kata positif, jadinya suka banget sekarang," kata Vania.

Lantaran punya tubuh aduhai, Maria Vania ternyata pernah diajak berkencan oleh pebalap MotoGP. Namun, dia menyesal menolak ajakan kencan sang pebalap.

Baca Juga: Foto Kecelakaan Jason Dupasquier Dikecam, Valentino Rossi Punya 2 Pilihan Ini

Maria Vania cerita pengalaman menjadi presenter MotoGP. Ia mengaku pernah sampai diajak bertemu pebalap olahraga tersebut.

Maria Vania mempesona sang rider saat liputan langsung MotoGP beberapa tahun lalu di Qatar. Ia sampai terkejut saat idolanya mengajaknya bertemu.

"Lucunya pernah ada salah satu rider ngajakin aku ketemu lho. Mungkin kalau kalian tahu oh akan kaget. Iya karena aku ngefans sama dia," ujar Vania saat menjadi narasumber dalam Channel YouTube Gofar Hilman.

Baca Juga: Foto Kecelakaan Fatal Jason Dupasquier, Pebalap Moto3 yang Meninggal Dunia di Usia 19 Tahun

Instagram @maria_vaniaa

Foto jadul Maria Vania bikin pangling, ternyata sang presenter sempat mendapat ajakan kencan dari pebalap MotoGP. Gofar Hilman pun penasaran.

Gofar Hilman lalu menimpali. Ia penasaran siapa pebalap yang dibicarakan Maria Vania.

"Marc Marquez?" tanya Gofar.

"Ya adalah pokoknya. Ya luar negeri pebalap MotoGP. Bagi aku itu sudah achievment. Aku ngefans banget sama dia," jawab Vania.

Maria Vania menceritakan awal rider MotoGP mengajaknya bertemu. Ketika itu, ia mendapat pesan lewat Instagram dari pria tersebut.

Baca Juga: Foto Harun Al Rasyid, Penyelidik KPK yang Paling Diwaspadai Firli Bahuri, Ini Fakta Sebenarnya

"Ada ceritanya ini jadi lucunya dia tiba-tiba DM aku kirimin kayak meme gitu aku sama dia, terus dia ketawa 'are you going Malaysia's GP?' and then aku bilang 'I don't know. Kenapa memangnya? Aku sih kayaknya siaran', 'Kalau misalkan kamu ke Malaysia's GP, aku bisa atur waktu spesial untuk kita ketemuan'. Wah aku di situ excited karena aku ngefans sama dia," tutur Vania.

"Dan temanku bilang go, karena dia tuh cakep banget, keren banget, kalau lo tolak lo akan menyesal seumur hidup. Tapi aku lagi ada yang deketin juga yang di sini, mantan aku yang kemarin. Jadi aku galau gitu," lanjutnya.

Baca Juga: Profil Ustaz Khalid Basalamah yang Minta Tak Menyanyi Indonesia Raya, Ternyata Ceramahnya Pernah Dibubarkan GP Ansor

Instagram @maria_vaniaa

Foto jadul Maria Vania bikin pangling, ternyata sang presenter sempat mendapat ajakan kencan dari pebalap MotoGP. Gofar Hilman pun penasaran.

Namun sayangnya, Maria Vania menolak ajakan bertemu sang pebalap. Kini ia menyesal banget.

"Terus aku jujur aku bilang dia. Dia jawab 'No, kalau kamu sama dia, jangan sama aku'. Di satu sisi aku suka banget sama ini orang, sudah adore. Satu sisi kayak dia nih masa depan aku. Sekarang menyesal. Stupid," kata Vania.

Maria Vania diminta Gofar Hilman untuk menghubungi lagi rider MotoGP tersebut. Akan tetapi, ia merasa tak bisa melakukan itu.

Baca Juga: Foto Nissa Sabyan Elus Perut Terlupakan, Dokter Kandungan Keceplosan Sebut Fakta yang Terus Ditutupi Sang Vokalis

"Sudah punya cewek kali dia," ujar Vania.

Dipancing lagi oleh Gofar Hilman, Maria Vania tetap tak mau mengungkap identitas inisial pebalap MotoGP yang pernah mengajaknya bertemu. Ia takut hal itu bikin heboh.

Baca Juga: Foto Cantik Regina Kandou yang Disebut Lolos Casting Ikatan Cinta Karena Nama Besar Tantenya, Ini Faktanya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya