Mendadak Murka, Felicia Tissue Laporkan Sosok Ini ke Polisi Singapura

Selasa, 25 Mei 2021 | 16:49
Instagram Felicia Tissue

Sejak kembali aktif di Instagram, Felicia Tissue mendadak murka hingga laporkan sosok ini ke Kepolisian Singapura.

Fotokita.net - Felicia Tissue memang sudah kembali aktif mengisi akun Instagramnya. Namun, Felicia Tissue mendadak murka hingga laporkan sosok ini ke Kepolisian Singapura. Ada apa?

Sejak hubungan asmaranya denganputra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kandas, sosok Felicia Tissue sempat menjadi sorotan. Namanya pun sempat viral beberapa kali.

Maklum, ketika itu, ibunda Felicia Tissue ikut bersuara keras atas hubungan sang putri dengan Kaesang yang mendadak berpisah di tengah jalan.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Sebut Kacang Lupa Kulit, Bisnis Kaesang Panagarep Malah Makin Mentereng, Ambil Alih Klub Bola Kebanggaan Kota Solo

Setelah sempat menghilang dari media sosial, belakangan ini Felicia Tissue sudah kembali mengunggah foto-foto kegiatan sehari-harinya.

Saat mulai kembali menata dirinya usai perpisahan dengan Kaesang, Felicia Tissue mendadak murka usai mendapatkanteror seorang netizen yang melontarkan intimidasi bernada penghinaan ke DM akun Instagram pribadinya, @feliciatissue.

Akibat teror itu, Felicia Tissue tak ragu untuk melaporkan si pelaku ke Kepolisian Singapura.

Baca Juga: Digadang-gadang Jadi Besan Jokowi, Ibunda Felicia Tissue Ternyata Punya Geng Sosialita Bareng Liliana Tanoesoedibjo

Felicia Tissuesempat memajang deretan kalimat intimidasi yang dilontar akun berlabel @cutemagicman007 itu dalam postingan Insta Storiesnya, Selasa 25 Mei 2021.

“Ini mau anda kan. Saya ikutin kemauan anda.” tulis unggahan Insta Stories Felicia sembari menunjukan lembaran surat laporan ke pihak Kepolisian Singapura.

Felicia membuat pelaporan ke polisi Singapura pada Senin, 24 Mei 2021, pukul 20.32 waktu setempat. Kepada polisi, dia membeberkan alasannya melaporkan kasus tersebut.

Baca Juga: Sosok Nadya Arifta Jadi Semangat Baru Kaesang, Sahabat Felicia Tissue Labrak Anak Jokowi: Berikan Dia Penutupan yang Dibutuhkan!

Felicia Tissue sudah tak dapat menahan diri lantaran kiriman intimidasi bernada penghinaan ke DM akun Instagram pribadinya oleh akun bernama @cutemagicman007 sudah begitu masif.

Diceritakan Felicia pada 22 Mei 2021 pukul 19.00, dirinya mendapati akun @cutemagicman007 berkomentar di salah satu unggahannya di Instagram.

Sosok ini, menurutnya, telah menghina dirinya dan keluarganya.

Baca Juga: Patahkan Rekor Syahrini Soal Bayaran Jasa Hotman Paris, Inul Daratista Ternyata Rela Jualan Makanan Demi Bertahan Hidup Saat Pandemi

Instagram Felicia Tissue

Sejak kembali aktif di Instagram, Felicia Tissue mendadak murka hingga laporkan sosok ini ke Kepolisian Singapura.

"Orang ini memberikan sejumlah komentar rasis tentang ras saya dan memberikan pesan bernada ancaman terhadap saya dan keluarga. Pesan dituliskan dalam bahasa Indonesia," tulis Felicia.

"Orang ini juga menantang saya untuk membuat laporan polisi terhadap dirinya," sambungnya.

Felicia Tissue mengatakan merasa terancam oleh aksi sosok ini. Dia juga merasa reputasinya dan keluarga telah dinodai atas komentar-komentar akun @cutemagicman007 di Instagram.

Baca Juga: Pamer Foto Rambut Baru, Penampilan Iis Dahlia Curi Perhatian, Soimah: Kaya Perawan

Dalam unggahan sebelumnya, Felicia Tissue menunjukan deretan kalimat yang ditulis @cutemagicman007 ke DM Instagram pribadinya.

“Sejak loe post ginian.. pengikut ge jadi banyak.. kamsia yeeee,” tulis salah satu kalimat intimidasi tersebut.

Kabar itu pun sontak jadi perbincangan jagat media sosial, yang selama ini menilai Felicia kerap tak bereaksi dan enggan menanggapi sejumlah hal yang terkait dirinya.

Baca Juga: Bikin Polisi Turun Tangan, Ini Alasan Dewi Perssik Sampai Rela Beri Kejutan Buat Warga Kudus, Depe: Pasti Kaget Kan?

Instagram Felicia Tissue

Sejak kembali aktif di Instagram, Felicia Tissue mendadak murka hingga laporkan sosok ini ke Kepolisian Singapura.

Kabar tak sedap ini juga sempat dimuat di akun gosip Lambe Turah. Melalui unggahannya, Lambe Turah juga memajang foto yang sama dengan foto yang dipajang Felicia di Instagram Storynya.

“Nantang nantang suruh laporin polisi sehhh. Dah tuch dilaporin beneran ke polisi singapore...,” tulis akun gosip tersebut.

Banyak yang mendukung keputusan Felicia untuk melaporkan oknum tersebut ke polisi. Mereka menuliskan dukungannya lewat kolom komentar.

Baca Juga: Foto Terkini Nikita Mirzani Disorot, Netizen: Sumpah Kaya Angelina Jolie

“semoga polisi singapore ga ada pake versi maaf maaf.”

“Gas lah. Rese.”

“Ga perlu lah menghina2 gt,,kenal jg g...heran dh,,masih banyak jg y ternyata orang2 yg kaya gt...”

“Masih nunggu jawaban d komentar.”

Baca Juga: Intip Potret Apartemen Rp 4,8 Miliar Reino Barack, Ternyata Area Favorit Suami Syahrini Bikin Syok

Instagram Felicia Tissue

Sejak kembali aktif di Instagram, Felicia Tissue mendadak murka hingga laporkan sosok ini ke Kepolisian Singapura.

“suka heran sama orang2 yg berani DM ngata2in orang lain kaya begini, pikirannya apa ya, apa emang ga punya pikiran ckck.”

“ga berlaku klarifikasi minta maaf sambil nangis2 kalau gini mah di polisi sono.”

Berdasarkan unggahannya, warganet yang disinyalir merupakan orang Indonesia itu melontarkan kata-kata kasar ke Felicia melalui kolom komentar maupun DM Instagram.

Baca Juga: Tarif Endorse Lebih Mahal dari Ayu Ting Ting, Sikap Lesti Kejora di Depan Kamera ke Pedangdut Senior Banjir Pujian

Kalimat bernada hinaan dari warganet dengan akun @cutemagicman007 itu menyoal hubungan asmaranya yang kandas dengan Kaesang Pangarep.

"Kaciaaan dech loe dibuang kek nasi bungkus sama anak Jokowi?! Cina mau an aja dikerjai tiko?," tulis @cutemagicman007 di kolom komentar Felicia.

Baca Juga: Dituding Jadi Mata-mata TNI, Intip Potret Suku Ngalum yang Hidup di Negeri Atas Awan Papua

Instagram Felicia Tissue

Foto bukti teror dari netizen Indonesia untuk Felicia Tissue. Sejak kembali aktif di Instagram, Felicia Tissue mendadak murka hingga laporkan sosok ini ke Kepolisian Singapura.

"Hahaha kacian deh lapor polisi?! Presidennya aja gak peduli sama eloe hahahay," lanjut @cutemagicman007 via DM.

Ia juga menyinggung soal ibunda Felicia Tissue yang angkat bicara terkait hubungan anaknya.

"Emak loe aja teriak-teriak kesana sini udah dikibulin hahay," katanya.

Baca Juga: Pamer Foto Mobil 1 Miliar, Tabiat Asli Ayu Ting Ting Dibongkar Karyawan Hotel

"Sejak kapan polisi ngurusin warga negara laen?! Yang di sini aja gak dipeduliin, apalagi warga negara laen n warga negara ganda. Jelas melanggar hukum dan ketentuan?! Silakan teriak-teriak kek emak loe yeee hahay. F*ckin ugly Singaporean?!!," lanjut si warganet lewat DM.

Geram dengan tingkah si warganet, Felicia pun mengajukan laporan ke kepolisian Singapura.

Baca Juga: Foto Seksi Agnez Mo di Balik Video Klip F Yo Love Song, Lambang Negara Ini Jadi Sorotan

Instagram Felicia Tissue

Foto bukti laporan ke Kepolisian Singapura. Sejak kembali aktif di Instagram, Felicia Tissue mendadak murka hingga laporkan sosok ini ke Kepolisian Singapura.

Bukti laporan tersebut juga diunggah Felicia Tissue di Instagram story.

"Ini mau Anda kan. Saya ikutin kemauan anda," tulis Felicia sambil menyematkan foto bukti laporan ke Kepolisian Singapura.

Baca Juga: Masya Allah! Bocah Palestina Ini Selamat dari Serangan Udara Israel yang Menewaskan Ibu dan 4 Saudaranya

Dalam laporan tersebut, Felicia menjelaskan si warganet telah mengirimkan pesan ancaman untuk dirinya dan keluarga.

Ia menyorot kalimat warganet yang menyebutnya sebagai "f*cking ugly Singaporean" dan sikap warganet yang menantangnya untuk membuat laporan ke polisi.

Baca Juga: Jelas Tertawakan Kematian Sapri Pantun di Depan Kamera, Sahabat Ayu Ting Ting Tuding Sosok Ini Giring Opini Buruk

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya