Foto Kulit Belang Krisdayanti Disorot, Ini Biaya Suntik DNA Ikan Salmon

Rabu, 05 Mei 2021 | 14:22
Instagram.com/raullemos06

Krisdayanti dan Raul Lemos saat menghadiiri pelantikan anggota DPR. Krisdayanti ungkap biaya yang dibutuhkan untuk suntik DNA ikan salmon di wajahnya.

Fotokita.net - Penampilan diva pop sekaligus anggota DPR Krisdayanti selalu mendapat sorotan. Kulit belang Krisdayanti bikin salah fokus, biaya suntik DNA ikan salmon di wajahnya jadi sorotan.

Beberapa waktu lalu Krisdayanti sempat melakukan kunjungan kerja sebagai anggota DPR.

Seperti biasanya, penampilan istri Raul Lemos saat melakukan kunjungan kerja tak pernah lepas dari sorotan.

Baca Juga: Foto Kiriman Makanan dari Mayangsari Diunggah, Ini Reaksi Krisdayanti yang Bikin Karya Terbaru Istri Bambang Trihatmodjo Banjir Pujian

Kunjungan kerja Krisdayanti berada di daerah pemilihan sekaligus kampung halamannya, Malang, Jawa Timur.

Ibunda Aurel Hermansyah ini tampak berkunjung ke sebuah pabrik tahu di kawasan Ampelgading.

Dalam foto yang dibagikan, wajah Krisdayanti terlihat memesona dalam balutan makeup bold andalannya.

Baca Juga: Krisdayanti Cuma Ongkang-ongkang Kaki? Ashanty Sebut Hanya Anang yang Keluarkan Uang Buat Biayai Pernikahan Putri Sulungnya, Thariq Halilintar: Bukan Untuk Cari Untung

Namun sayangnya, tampilan kulit wajah dan tanganya tampak berbeda jauh alias belang. Kulit wajahnya tampak lebih terang daripada bagian tangan dan lehernya.

Nah, foto kulit belang Krisdayanti ini pun jadi sorotan. Netizen malah asyik membincangkannya.

Seperti terlihat dalam foto, penampilan mantan istri Anang Hermansyah begitu anggun dalam balutan sheat dress tenun berwarna biru.

Penyanyi diva sekaligus Anggota DPR RI itu juga tampil dengan gaya rambut up do yang elegan.

Baca Juga: Geram Unggahan Kebaya Anne Avantie, Krisdayanti Malah Bikin Kecewa Raul Lemos Karena Tak Mau Turuti Keinginannya: Itu Lebih Penting Buat Saya

Foto kulit belang Krisdayanti memang jadi perbincangan. Krisdayanti sendiri memang mengakui dalam melakukan perawatan kulit wajah, ia menggunakanekstrak DNA ikan salmon.

Perawatan kulit wajah ini sudah dilakukan Krisdayanti sejak 2019. Hasilnya, terbukti membuat wajah Krisdayanti semakinegar dan terlihat awet muda bahkan di usianya yang sudah menginjak 46 tahun.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Baru Rasakan Ini Usai Dinikahi Raul Lemos, Anak-anak Krisdayanti Dapat Doa Khusus dari Mantan Istri Sang Pengusaha Timor Leste

IG Krisdayanti

Penampilan Krisdayanti dengan Tampilan Kulit Belang yang Justru Bikin Salfok saat Kunjungan Kerja ke Pabrik Tahu

Penyanyi yang karib disapa KD ini menjelaskanseperti apa perawatan DNA ikan salmon yang dijalaninya.

Lewat akun Instagram pribadinya, KD menerangkan perawatan DNA ikan salom untuk kulit wajahnya,"Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah."

Baca Juga: Lewati Semua Prosesi Pernikahan Aurel dan Atta, Raul Lemos Sebut Musuh Terbesarnya Hingga Ogah Datang ke Acara Keluarga Krisdayanti

Sehingga dengan suntik DNA ikan salmon ini bisa mendapat manfaat selain sebagai healer atau penyembuh, tapi sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Untuk pertama kali, perawatan rutin dilakukan sebulan sekali selama tiga bulan, tapi ke depannya hanya perlu dilakukan tiga bulan sekali.

"Hal ini dikarenakan tiga bulan pertama adalah langkah penting pemulihan kulit," tulisnya di akun @krisdayantilemos..

Menurut Krisdayanti, perawatans untik DNA ikan salmon ini sudah banyak tersedia di klinik atau pusat kecantikan di Indonesia.

Baca Juga: Disentil Mayangsari Soal Ujian dari Suami, Krisdayanti Patuhi Larangan Tegas Raul Lemos Saat Hadiri Acara Pengajian Aurel

IG Krisdayanti

Penampilan Krisdayanti dengan Tampilan Kulit Belang yang Justru Bikin Salfok saat Kunjungan Kerja ke Pabrik Tahu

Krisdayanti juga menyebut kisaran biaya yang perlu disiapkan. "Biayanya sendiri Tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment," tulisnya.

Sementara itu, dalamtayangan kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, (4/5/2021), Krisdayanti menyebut suntik DNA ikan salmon sedan tren di Korea Selatan.

“DNA ikan Salmon memang lagi tren di Korea, karena memang dokter kemarin bulan lalu belajar khusus di Korea dan membeli alatnya,” ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti kemudian menjelaskan, perawatan tersebut diantaranya untuk melembabkan kulit.

Baca Juga: Semprot Aurel Karena Seenak Jidat Bongkar Aib Ibu Kandungnya, Yuni Shara Bahagia Diberi Peran Ini Saat Acara Siraman: Alhamdulillah

Menurut keterangan dokter, DNA ikan salmon mengandung asam yang sama dengan manusia.

Sehingga perawatan tersebut sangat cocok untuk dilakukan agar kulit sehat.

Krisdayanti juga mengakui ketika menjalankan perawatan, dirinya kerap kali merasa sakit.

Baca Juga: Pantas Krisdayanti Pilih Tak Hadir Saat Siraman Putrinya, Tangis Aurel Pecah Ungkap Masa Getirnya Ditinggal Sang Ibunda Nikah Lagi

Namun, pelantun lagu Cobalah untuk Setia itu mengaku senang menjalankan rangkaian perawatan tersebut.

“Beauty is pain, but I'm happy,” pungkas Krisdayanti.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya