Follow Us

Lewati Semua Prosesi Pernikahan Aurel dan Atta, Raul Lemos Sebut Musuh Terbesarnya Hingga Ogah Datang ke Acara Keluarga Krisdayanti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 19 Maret 2021 | 15:58
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, didampingi oleh Krisdayanti dan Yuni Shara usai menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021)
(Dokumentasi DnD Wedding Organizer)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, didampingi oleh Krisdayanti dan Yuni Shara usai menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021)

Fotokita.net - Lewati semua prosesi pernikahan Aurel dan Atta, Raul Lemos sebut musuh terbesarnya hingga ogah datang ke acara keluarga Krisdayanti.

Pasangan kekasih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menggelar acara lamaran pada Sabtu (13/3/2021).

Dalam acara itu, Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti tampak kompak mendampingi putri mereka yang secara resmi dilamar oleh Atta Halilintar.

Acara lamaran tersebut menjadi momen spesial bagi Krisdayanti.

Melalui Instagram-nya @krisdayantilemos, Minggu (14/3/2021), istri Raul Lemos ini mengunggah foto bersama Aurel dan Atta juga kakaknya, Yuni Shara.

Baca Juga: Saling Sindir Usai Bertemu Mulan Jameela di Acara Lamaran Atta, Maia Estianty Kepergok Labrak Sosok Ini: Emang Gue Paling Jelek!

Krisdayanti pun memberikan pesan pada Atta Halilintar yang sebentar lagi akan menjadi suami dari putrinya.

"Saya titipkan anak saya padamu, duhai sang pilihan anakku," tulis Krisdayanti.

Tak lupa, Krisdayanti juga menyisipkan doa untuk Aurel dan Atta.

Baca Juga: Geram Unggahan Kebaya Anne Avantie, Krisdayanti Malah Bikin Kecewa Raul Lemos Karena Tak Mau Turuti Keinginannya: Itu Lebih Penting Buat Saya

Wanita 45 tahun ini mendoakan kedua pasangan tersebut dilimpahi keberkahan.

"Berkah Allah bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan," tulis Krisdayanti.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest