Tangis Azriel Pecah Lihat Ashanty Kritis, istri Anang Hermansyah Tak Punya Pilihan Lain Saat Anak Sambungnya Kepergok Hamili Anak Orang: Ngawinin...

Minggu, 28 Maret 2021 | 07:43
Youtube The Hermansyah

Ashanty dan Azriel Hermansyah

Fotokita.net -Tangis Azriel pecah saat lihat Ashanty kritis, istri Anang Hermansyah tak punya pilihan lain saat anak sambungnya kepergok hamili anak orang: ngawinin...

Kini, berhasil sembuh dari Covid-19, Azriel Hermansyah lantas menceritakan detik-detik mengerikan saat Ashanty kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Di tengah kepanikan itu, Azriel mengaku kaget mendengar ucapan Ashanty yang dalam kondisi kritis.

Baca Juga: Diam Seribu Bahasa Dicap Pelakor, Mayangsari Langsung Ambil Tindakan Ini Saat Foto Pribadinya Sengaja Disebarluaskan

Putra Anang Hermansyah mengaku perkataan Ashanty begitu mengerikan untuk didengar.

Baca Juga: Fotonya Dipasangi Oksigen Jadi Viral HIngga Diberitakan Meninggal, Ashanty Tegas Ingatkan Hal Ini: Jangan Disepelekan!

Ia bercerita sejak awal pandemi Covid-19 ini memang sangat khawatir dengan kondisi Ashanty.

Diketahui bersama, Ashanty memang memiliki penyakit bawaan.

"Kalau Covid-19 yang paling aku takutin sebenarnya bunda, dari awal adanya pandemi ini,ternyata pas bunda kena, bener," kata Azriel dikutip dari akun Youtube The Hermansyah A6.

Baca Juga: Buka Suara, Millen Cyrus Ditangkap Polisi Lagi, Ashanty Ungkap Penyebab Keponakannya Nekat Pakai Narkoba

Ia bercerita sejak awal pandemi Covid-19 ini memang sangat khawatir dengan kondisi Ashanty.

Diketahui bersama, Ashanty memang memiliki penyakit bawaan.

"Kalau Covid-19 yang paling aku takutin sebenarnya bunda, dari awal adanya pandemi ini,

ternyata pas bunda kena, bener," kata Azriel dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube The Hermansyah A6.

Baca Juga: Cobaan Datang Bertubi-tubi Buat Keluarga Ashanty, Sempat Kritis Saat Lawan Covid-19, Keponakan Ibunda Arsy Malah Dicokok Polisi Karena Nekat Lakukan Ini

ya Allah ini bunda kenapa, sehari sakit besoknya swab positif corona," terang Azriel.

Kemudian Ashanty dibawa ke rumah untuk menjalani isolasi mandiri.

Namun menurut Azriel, kondisi Ashanty justru semakin menurun.

"Dari situ 2 hari di apartemen kita ke rumah, pas di rumah bunda mulai merasa badannya menggigil,kita semua panik karena mikirin bunda," kata Azriel.

Baca Juga: Suasana Duka Menyelimuti Keluarga Ashanty, Anak Bungsu Anang Hermansyah Beri Pesan Ini Saat Lihat Air Mata Sang Ayah Mulai Tumpah: Adik Juga Sedih...

Nakita.ID

Bak Telan Pil Pahit, Anang Hermansyah Kembali Dirundung Kesedihan Saat Azriel Harus Pindah ke Rumah Sakit Meski Kondisi Ashanty Makin Payah!

Bahkan Ashanty sempat merasa sesak napas.

"Pas hari kedua bunda napasnya udah bener-bener dikit banget, sesek,bener-bener udah kritis banget,dari situ langsung kita bawa ke rumah sakit," kata Azriel.

Azriel menceritakan ia semakin panik ketika membawa Ashanty ke rumah sakit.

Azriel panik saat mendengar ucapan Ashanty.

Baca Juga: Calon Mantunya Sudah Tak Sabar Gelar Akad Nikah di Istiqlal, Foto Postingan Terkini Ashanty Usai Keluar dari Rumah Sakit Disorot

"Di perjalanan bunda nangis, bunda bilang 'bunda gak mau sekarang'," kata Azriel.

"Disitu aku udah sedih banget gak tau yang bakal terjadi sama bunda, " kata Azriel.

Meski begitu Ashanty dapat diselamatkan.

Azriel berujar itu semua karena penanganan yang cepat dan tepat dari pihak rumah sakit.

"Tapi Alhamdulillah gara-gara kita cepet nanganinnya juga rumah sakit juga cepet akhirnya bunda terslemaatkan,sampai segitunya, separah itu, makanya buat jalian yang punya penyakit bawaan jangan anggap sepele covid, bener mengerikan," kata Azriel.

Baca Juga: Syok Dapat Hoaks Ashanty Meninggal Dunia, Anang Hermansyah Langsung Lakukan Ini, Pengasuh Arsy Tak Tega Lihat Kondisi Sebenarnya

Azriel bercerita kondisi Ashanty saat di rumah sakit sangat mengkhawatirkan.

"Pas di rumah sakit bener-bener masa-masa paling menyedihkan di hidup aku,

di situ bunda udah pucet banget, bibirnya udah putih banget, tiap hari dzikir aku ngeliatin aja, makanya di rs aku berdoa cepet sembuh, akhirnya sembuh," kata Azriel.

Baca Juga: Tangisnya Mampu Luluhkan Hati Ashanty, Aurel Akhirnya Mau Lakukan Ini Saat Dapat Larangan Keras dari Istri Anang Hermansyah

Azriel kembali menceritakan moment ketika di perjalanan membawa Ashanty ke rumah sakit.

"Panik apalagi di mobil bunda nangis,aku paling panik sampai aku ngebut banget disitu bunda udah ngeri juga, karena kita semua panik," kata Azriel.

Azriel bercerita memang Ashanty tak dibawa menggunakan ambulans.

Pasalnya menurut Azriel, saat itu ambulans dari rumah sakit yang dituju sedang penuh.

Baca Juga: Disebut Wafat Karena Asma dan Sesak Napas, Rina Gunawan Sempat Ungkap Kondisi Terakhirnya ke Ashanty, Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

"Gak pakai ambulans kita udah nelepon rumah sakitnya ambulansnya lagi full, dapat kamarnya aja susah banget kita harus nunggu hampir 2 jam baru dapat kamar," pungkas Azriel.

Kehidupan musisi Anang Hermansyah dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel memang berubah drastis sejak dirinya menikah dengan penyanyi Ashanty pada 2012 lalu.

Ashanty seolah menjadi kunci kesuksesan seorang Anang Hermansyah.

Beberapa waktu lalu Aurel Hermansyah mengungkapkan kekagumannya pada perempuan yang ia sebut bunda itu.

Baca Juga: Bak Disambar Geledek, Tinggal Menghitung Hari, Polisi Dapat Kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah, Kenapa?

Hal itu diungkapkan dirinya dan sang adik, Azriel dalam sebuah vlog youtube keluarga The Hermansyah A6.

"Kalau ditanya apa arti bunda Ashanty, ya bunda merawat kita dulu di ruko. Bunda tu luar biasa," ungkap Aurel.

"Little details aja bunda tu sangat peduli, kalau kita ada masalah di sekolah bunda yang selalu nanganin," timpal Azriel.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula, Setelah Gerai Geprek Bensu Banyak yang Tutup, Kini Ruben Onsu Kembali Terima Pil Pahit: Gugatannya Ditolak MA

Tak hanya itu, Aurel mengaku dirinya sangat mengidolakan sang bunda yang memiliki peran besar di keluarganya.

instagram.com/ashanty_ash
instagram.com/ashanty_ash

Aurel Hermansyah menangis saat ceritakan masa lalunya tanpa ibu di sampingnya

Alih-alih menjadikan ibu kandungnya sebagai contoh, Aurel justru lebih memilih melihat Ashanty sebagai patokan jika nanti dirinya berumah tangga.

"Sekarang aku banyak belajar kalau misalnya berumah tangga selalu ngelihatnya ke bunda. Aku jadi banyak belajarnya itu dari bunda, aku selalu ngeliat bunda," terang Aurel.

Aurel menganggap sosok bundanya merupakan contoh perempuan, ibu sekaligus istri yang baik.

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Janur Kuning Sudah Siap Dipasang, Denny Darko Sebut Ketakutan Terbesar Aurel Hermansyah Hidup Bersama Atta

Sementara itu, saat hadir di YouTube Maia Estianty, Ashanty dihadapkan pada pertanyaan sulit.

Ibu sambung dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ini ditanya mengenai pengandaian situasi tak terduga yang menimpa anak-anaknya.

Dalam tayangan di YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Rabu (14/03), Maia menanyakan respon Ashanty jika seandainya Azriel menghamili anak orang lain.

Terkejut mendengar pertanyaan Maia, Ashanty menjawab, bahwa jika itu terjadi maka dia tak punya pilihan lain selain meminta Azriel bertanggung jawab.

Baca Juga: Ngaku Sudah Berusaha Dekati Anak Sambungnya, Raul Lemos Tetap Biarkan Krisdayanti Datang Sendiri di Acara Lamaran Aurel: Om Raul Pasti Bersyukur

Sebagai ibu dari 4 anak, Ashanty berusaha sebaik mungkin memberi contoh yang baik agar anak-anaknya tidak terjerumus ke hal negatif.

Bahkan meski 2 anaknya yakni Aurel dan Azriel Hermansyah tak lahir dari rahimnya sendiri, Ashanty tetap berusaha mendidik keduanya selaiknya anak sendiri.

Saat membicarakan hal tersebut dengan Maia Estianty, Ashanty dihadapkan pada pertanyaan yang ia harap tak akan terjadi di dunia nyata.

"Jika anakku menghamili anak orang, sebagai ibu aku akan?," tanya Maia Estianty kepada Ashanty, dilansir dari GridStar.ID.

Baca Juga: Terima Lamaran Atta Karena Agamanya Bagus, Aurel Hermansyah Malah Dapat Peringatan Keras dari Deddy Corbuzier: Gue Takutnya Cuma Satu...

Mendengar pertanyaan tersebut, Ashanty pun langsung seketika teringat putra sambungnya, Azriel Hermansyah.

Tak ada pilihan jawaban yang lebih baik selain bertanggung jawab.

"Ngawinin, tanggung jawablah, mau gimana lagi," jawab Ashanty.

Meski begitu, Ashanty mewanti-wanti anak sambungnya agar tidak sampai terjerumus ke lubang hitam menyesatkan.

"Eh tapi Jiel jangan sampai kayak gitu ya, awas kamu ya," gertak Ashanty, menegaskan.

Baca Juga: Lihat Ibu Kandungnya Ajak Pria Lain Masuk ke Kamar, Tangis Azriel Hermansyah Pecah Lihat Ashanty Kritis: Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya