Follow Us

Tangisnya Mampu Luluhkan Hati Ashanty, Aurel Akhirnya Mau Lakukan Ini Saat Dapat Larangan Keras dari Istri Anang Hermansyah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 03 Maret 2021 | 16:25
Ditinggal Ibu Kandung Demi Kejar Pengusaha Tajir, Aurel dan Azriel Hermansyah Pernah Nangis-nangis Memohon pada Ashanty yang Hampir Tolak Pinangan Anang Hermansyah: Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?
IG @azriel_hermansyah

Ditinggal Ibu Kandung Demi Kejar Pengusaha Tajir, Aurel dan Azriel Hermansyah Pernah Nangis-nangis Memohon pada Ashanty yang Hampir Tolak Pinangan Anang Hermansyah: Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?

Fotokita.net - Tangisnya mampu luluhkan hati Ashanty, Aurel akhirnya mau lakukan ini saat dapat larangan keras dari istri Anang Hermansyah.

Kehidupan penyanyi kondang Anang dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah berubah sejak dirinya menikah dengan Ashanty pada 2012 lalu.

Penyanyi cantik Ashanty seolah menjadi kunci kesuksesan seorang Anang Hermansyah.

Beberapa waktu lalu Aurel mengungkapkan kekagumannya pada wanita yang ia sebut bunda itu.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tak Berikan Komentar Sepatah Kata Pun Saat Kedua Anaknya Dicaci Maki Raul Lemos, Paranormal Kondang Ini Bongkar Perilaku Asli Suami Ashanty: 'Yang Bisa Meluluhkan Hanya Dia'

Hal itu diungkapkan dirinya dan sang adik, Azriel dalam sebuah vlog youtube keluarga The Hermansyah A6.

"Kalau ditanya apa arti bunda Ashanty, ya bunda merawat kita dulu di ruko. Bunda tu luar biasa," ungkap Aurel.

"Little details aja bunda tu sangat peduli, kalau kita ada masalah di sekolah bunda yang selalu nanganin," timpal Azriel.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula, Setelah Gerai Geprek Bensu Banyak yang Tutup, Kini Ruben Onsu Kembali Terima Pil Pahit: Gugatannya Ditolak MA

Tak hanya itu, Aurel mengaku dirinya sangat mengidolakan sang bunda yang memiliki peran besar di keluarganya.

Alih-alih menjadikan ibu kandungnya sebagai contoh, Aurel justru lebih memilih melihat Ashanty sebagai patokan jika nanti dirinya berumah tangga.

"Sekarang aku banyak belajar kalau misalnya berumah tangga selalu ngelihatnya ke bunda. Aku jadi banyak belajarnya itu dari bunda, aku selalu ngeliat bunda," terang Aurel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest