Follow Us

Bak Disambar Geledek, Tinggal Menghitung Hari, Polisi Dapat Kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah, Kenapa?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 23 Maret 2021 | 19:58
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram/@attahalilintar/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fotokita.net - Bak disambar geledek, tinggal menghitung hari, polisi dapat kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal nikah, kenapa?

Pada Sabtu (13/3/2021) gelaran lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Setelah acara lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan menggelar akad dan syukuran pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

Sebelumnya, sempat muncul isu bahwa orangtua Atta Halilintar, khususnya sang ibu, tak memberikan restu. Namun hal itu langsung ditepis oleh Atta.

Atta menyebut bahwa ibunya dan keluarganya sudah mengenal Aurel lebih dahulu.

Hal itu disebutkan oleh Atta dalam kanal YouTube Dewi Perssik pada 2 Januari 2021 lalu.

Dewi Perssik kala itu bertanya tentang restu dari orangtua Atta Halilintar atas hubungannya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Kondisinya Belum Stabil Hingga Terbaring Lemah, Ashanty Ternyata Kecewa Sikap Anang Hermansyah Pada Aurel dan Azriel, Ada Apa?

"Orangtua saya tuh lebih duluan kenal Aurel daripada saya. Orangtua sama adek-adek saya lebih duluan main bersama (Aurel), jadi nggak masalah," ujarnya.

"Netizen-netizen ini yang manas-manasin (soal isu tak direstui)," ucapnya.

Atta lantas mengungkapkan bahwa kabar tentang renggangnya hubungan antara keluarganya dengan Aurel berasal dari isu miring yang kerap dikirimkan kepada keluarganya.

Baca Juga: Wajar Denny Darko Khawatir Mental Aurel, Ibunda Atta Halilintar Akui Tak Diberi Tahu Rencana Rumah Tangga Anak Sulungnya: Dia Nggak Pernah Bilang

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest