Follow Us

Ngaku Sudah Berusaha Dekati Anak Sambungnya, Raul Lemos Tetap Biarkan Krisdayanti Datang Sendiri di Acara Lamaran Aurel: Om Raul Pasti Bersyukur

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 16 Maret 2021 | 09:52
Ruang Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos, Jakarta Selatan
Instagram Raul Lemos

Ruang Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos, Jakarta Selatan

Fotokita.net - Ngaku sudah berusaha dekati anak-anak sambungnya, Raul Lemos tetap biarkan Krisdayanti datang sendirian ke acara lamaran Aurel: Om Raul pasti bersyukur.

Komunikasi antara suami diva musik Indonesia Krisdayanti, pengusaha tajir dari Timor Leste Raul Lemos, dan kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel Hermansyah memang serung mengalami masalah.

Krisdayanti menduga, kakunya hubungan Raul Lemos dengan dua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu terjadi karena Aurel dan Azriel jarang berkunjung ke kediaman KD.

Raul Lemos amat sangat sakit hati apabila Aurel dan Azriel tidak menghormati Krisdayanti. Azriel Hermansyah pun bongkar tabiat asli Raul Lemos.

Baca Juga: Tak Kaget Saat Rumah Tangga Anaknya dengan Krisdayanti Berujung Cerai, Ibunda Anang Hermansyah Ternyata Rela Lakukan Hal Ini Demi Menjaga Martabat Sang Menantu: 'Dia Tak Tahan Godaan Duniawi'

Ayah sambungnya itu disebut tak pernah ingin menjalin hubungan baik dengan Aurel dan Azriel, hingga sempat memaki-maki keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Karena menurut Raul mau bagaimana pun Krisdayanti merupakan ibu kandung keduanya.

“’Kalian enggak hormati Om, Om benar tidak marah, tidak sakit hati. Tapi, kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, Om sakit hati. Jadi, tolonglah sayang Mimi kalian.’ Dan saya sendiri menangis. KD sendiri lihat saya menangis,” ujar Raul Lemos.

Hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa hubungan yang kurang baik antara Raul Lemos dan kedua anak kandung dari Krisdayanti.

Baca Juga: Sempat Berganti Posisi Saat Antarkan dari Bandung ke Subang, Driver Ojol Ini Enggak Ngeh Jika Penumpangnya Bukan Manusia, Risa Saraswati Pun Dibikin Merinding

Kakak Anang Hermansyah menuliskan doa untuk Azriel dan Aurel setelah keponakannya tersebut mencurahkan isi hati soal Krisdayanti dan Raul Lemos.

“Jadi, dibilang saya enggak berusaha untuk dekat, saya mau berusahanya kayak gimana? Mereka tinggal bersama Bunda sama Pipi. Mereka datang ke rumah, misalnya satu tahun dua kali, itu sangat istimewa,” ungkap Raul Lemos.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest