Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Orangtua Atta Halilintar Terbaring Lemah, Pernikahan Aurel Mendadak Dapat Ganjalan dari Anang

Jumat, 12 Maret 2021 | 17:48
Instagram @attahalilintar

Orang tua Atta Halilintar dilarikan ke rumah sakit

Fotokita.net - Bak jatuh tertimpa tangga, orangtua Atta Halilintar terbaring lemah, pernikahan Aurel mendadak dapat ganjalan dari Anang.

Rencana pernikahan youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kian dimatangkan.

Lihat saja, sejumlah persiapan pernikahan pun tengah dilakukan oleh Atta bersama anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Begitu juga acara lamaran dari pihak keluarga Atta Halilintar kepada keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Cabut Restu Buat Atta Halilintar yang Ingin Nikahi Aurel, Ternyata Anang Terganjal Pada Syarat Utama yang Belum Juga Dipenuhi Sang YouTuber, Respon Ashanty Jadi Sorotan: 'Bunda Pucet!'

Melalui instagram story Atta, dia memamerkan kertas lamaran yang diberikan kepada keluarga Aurel.

Di surat itu terlihat nama dua keluarga calon mempelai pria dan wanita, yaitu Atta dan Aurel.

Namun nama penulisan di kertas lamaran itu jadi buat salah fokus.

Karena dalam kertas tersebut ada nama ibu sambung Aurel yakni Ashanty, dan ibu yang melahirkan Aurel, yakni Krisdayanti.

"LAMARAN. Aureli Hermansyah (Aurel) putri tercinta dari Bpk. Anang Hermansyah & Ibu Ashanty, anak dari Ibu Krisdayanti."

Baca Juga: Mantan Istri Raul Lemos Sebut Krisdayanti Dibohongi, Ibunda Aurel Kini Akhirnya Sadar Hingga Sesali Hal Ini: Saya Terpukul...

"Muhammad Attamimi Halilintar (Atta), putra dari Bpk. Halilintar Anofial Asmid dan Ibu Lenggogeni Faruk," tulis nama yang tertera di surat lamaran.

Meski begitu belum diketahui kapan acara lamaran digelar, namun Atta dan Aurel kini sedang sibuk menyiapkan hari pernikahan mereka.

Mereka sudah mulai melakukan fitting baju pengantin hingga survei tempat untuk akad nikah mereka.

Atta dan Aurel akan menggunakan dua konsep di pernikahan mereka.

Mereka akan mengungsung konsep adat Jawa dan Minang.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tunggu Lamaran Anaknya yang Sudah Ngebet Kawin, Ibunda Atta Halilintar Malah Cuma Lakukan Hal Ini Saat Sang YouTuber Makin Heboh Sebarkan Kemesraannya dengan Aurel

Anang dan Ashanty Ikut Sibuk

Jelang menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah justru menangis melihat apa yang dilakukan orangtuanya.

Hal itu diketahui dari tagar yang ditulis Aurel lewat postingannya di media sosial Instagram.

Pada postingan itu, calon istri Atta Halilintar ini mengunggah foto pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga: Krisdayanti Sakit Hati Lantaran Tak Diberitahu Soal Rencana Nikah Aurel, Sosok Ini Ternyata yang Sengaja Halangi Calon Istri Atta Halilintar Minta Restu dari Sang Ibunda: 'Urusannya Ke Sana Apa?'

dok.Instagram Atta Halilintar

Undangan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Aurel pun menuliskan kata menyentuh untuk ayah kandung dan ibu sambungnya.

Pada caption-nya, Aurel mengaku sangat bersyukur karena memiliki orangtua seperti Anang dan Ashanty.

Ia menyebut, dulu ia sempat ikut terlibat menyiapkan pernikahan ayahnya dengan Ashanty.

Kini, yang terjadi sebaliknya. Anang dan Ashanty sibuk mengurus persiapan pernikahan Aurel dan Atta.

Baca Juga: Lihat Ibu Kandungnya Ajak Pria Lain Masuk ke Kamar, Tangis Azriel Hermansyah Pecah Lihat Ashanty Kritis: Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?

Berikut ini pesan haru yang ditulis Aurel.

"Terima kasih ya Allah

Selalu bersyukur sampai sekarang..

Gaktau harus bilang apa lagi untuk duaduanya yang selalu ribet dr kmrn2 ikut ngurusin..Dulu aku yang ikut bantu2 skrg Mereka berdua yg selalu bantu telfon kesana kemari, smpe pagi kadang ngurusin acara utk Anaknya ini.. MasyaAllah..

Terima kasih ya Allah

#ngetiksambilmewek."

Baca Juga: Pantas Anang Hermansyah Panik Setengah Mati, Ternyata Ashanty Ngaku Pisah Ranjang dengan Ayah Aurel Sebelum Tertular Covid-19

Rupanya postingan ini langsung dikomentari Ashanty.

"Meweknya disimpen dulu cantik, hehehe will always love and support my diamond," kata Ashanty.

Bak tiada henti, kini cobaan kembali menerpa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jelang pernikahan mereka.

Lewat Instagramnya, Atta Halilintar bak gantian membagikan kabar buruk jelang pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Jika sebelumnya keluarga Aurel Hermansyah yang mendapat cobaan terkait kesehatan, kini gantian keluarga Atta Halilintar.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tak Berikan Komentar Sepatah Kata Pun Saat Kedua Anaknya Dicaci Maki Raul Lemos, Paranormal Kondang Ini Bongkar Perilaku Asli Suami Ashanty: 'Yang Bisa Meluluhkan Hanya Dia'

Ya, calon mertua Aurel Hermansyah tersebut kini tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Kabar buruk ini terkait orangtua Atta Halilintar yaitu Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang kini sedang berada di luar negeri.

Pada foto yang diunggah Atta Halilintar lewat Instagram, terlihat kondisi orangtua Atta memilukan.

Mereka tampak terbaring di ruang perawatan dengan tubuh yang diselimuti.

Baca Juga: Seperti Patahkan Pandangan Raul Lemos Sebagai Bapak Sambungnya, Sifat Asli Azriel Hermansyah yang Jarang Tersorot Kamera Justru Dibongkar Ashanty: Mbak KD dan Om Raul Pasti Bersyukur

Instagram/@attahalilintar

Atta Halilintar mengunggah kondisi orang tuanya yang tergeletak di rumah sakit saat hari bahagianya tinggal menghitung hari.

Atta mengabarkan orangtuanya menjalani operasi besar.

Ia pun menuliskan doa untuk orangtua.

"Cepet sembuh mom dadsemoga lancar operasi besarnya Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air MISS UU MOM DAD," kata Atta Halilintar pada caption-nya.

Atta juga menyampaikan, orangtua memang sedang menjalani pengobatan sehingga belum bisa pulang ke tanah air.

"Banyak yang bertanya tentang kedua orangtua ku.

Mohon biar kan orangtua ku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh disana karna sangat bahaya kalau mreka terkena C0v1d 19 Mohon doa nya," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Pernah Berniat Siram Rumah Mulan Jameela Pakai Tinja, Siapa Sangka Maia Estianty Masih Ada Hubungan Saudara dengan Istri Ahmad Dhani, Begini Silsilahnya

Kabar buruk soal kondisi terkini Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, menjadi cobaan berat yang kesekian kalinya bagi Atta jelang pernikahan.

Seperti diketahui, ia dan Aurel direncanakan akan menikah dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Atta juga mendapatkan kabar buruk karena Aurel, termasuk Ashanty, Azriel, dan Arsy mendapatkan ujian berat.

Baca Juga: Putri Sambungnya yang 7 Tahun Lebih Muda Punya Hobi Fotografi, Puteri Indonesia 2009 Bangga Sang Anak Bisa Punya Uang Jajan Sendiri Hingga Bisa Jadi Teman Curhat Soal Ini: 'Bisa Dapet Advice dari Mama'

Instagram @ahha.emakindonesia

Kabar buruk dari keluarga Atta Halilintar

Mereka sempat terinfeksi Covid-19, bahkan Ashanty sempat kritis di rumah sakit.

Atta Halilintar pun harus bertahan sendiri mengurus semua persiapan pernikahan.

Hingga baru-baru ini, Aurel dan keluarga calon istrinya sudah sembuh dari Covid-19.

Atta pun bisa bernapas lega untuk memantapkan rencana pernikahan. Aurel pun turut membantu Atta mengurus persiapan pernikahan.

Namun, belum lama kebahagiaan mereka menyiapkan pernikahan berjalan, Atta Halilintar harus tetap tegar atas kondisi memilukan orangtuanya.

Baca Juga: Bersumpah Tak Bakal Marah Bila Kedua Anak Tirinya Lakukan Hal Ini Pada Krisdayanti, Siapa Sangka Raul Lemos Punya Pilihan Makanan yang Sama dengan Suami Ashanty, Semuanya Terbongkar Karena Kelakuan Aurel

Kini, sahabat hingga penggemar di media sosial pun ramai mendoakan orangtua Atta Halilintar.

Hubungan asmara antara YouTuber kondang Atta Halilintar dan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel, memang sudah bukan jadi rahasia lagi.

Keduanya, sudah saling pamer kemesraan di depan kamera lalu mereka abadikan sebagai konten di kanal YouTube masing-masing.

Bahkan, dalam sejumlah kesempatan, keduanya sudah terang-terangan mengaku siap menuju jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dikabarkan tinggal selangkah mendadak mendapat ganjalan dari Anang.

Baca Juga: Paling Enak Jadi Menu Sarapan, Tapi Jangan Lagi Campur Nasi Goreng dengan 3 Bahan Makanan Ini, Akibatnya Bisa Picu Penyakit Ganas

IG @aurelie.hermansyah dan attahalilintar
IG @aurelie.hermansyah dan attahalilintar

Anang Batal Restui Atta Halilintar yang Ingin Nikahi Putrinya, Ashanty Dibuat Kaget Setengah Mati hingga Raut Wajah Berubah, Nagita Slavina: Bunda Pucet, Bunda Pucet!

Di tengah persiapan pernikahan yang sudah disiapkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Anang justru membuat pernyataan yang mengejutkan banyak pihak termasuk Ashanty.

Pernyataan Anang Hermansyah tak ayal mengubah raut wajah Ashanty yang telah merestui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Secara tiba-tiba pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' mengaku ragu atas rencana pernikahan buah hatinya.

Baca Juga: Sudah Kebal dari Rayuan Maut Ala Playboy Raffi Ahmad, Ternyata Hati Beku Janda Cantik Laudya Cynthia Bella Lumer Setelah Pandangi Wajah Ganteng Aktor Ganteng Ini di Depan Kamera

Padahal sebelumnya YouTuber hits itu telah berbicara empat mata dengan Anang Hermansyah terkait hubungannya dengan pelantun 'Kepastian' itu.

Pernyataan tak rela Anang akan keputusan sang putri sulung menikah muda dengan Atta Halilintar disampaikannya pada Raffi Ahmad.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official, pada Rabu (8/7/2020) lalu.

Tampak dalam video tersebut Aurel, Azriel, Ashanty, Raffi Ahmad, hingga Nagita Slavina dibuat syok dengan pernyataan Anang.

Baca Juga: Pantas BIkin Ikke Nurjanah Klepek-klepek, Ternyata Karlie Fu Gemar Lakukan Ini Hingga Jadi Tangan Kanan Mendiang Glenn Fredly

Bermula dari Raffi Ahmad yang bertanya soal keseriusan hubungan Aurel dan Atta.

"Mas Anang, kemarin Aurel nyanyi lagu kepastian yang trending satu. Semua orang bilang itu lagu dia minta kepastian untuk dinikahi sama Atta. Apakah mas Anang setuju?" tanya Raffi Ahmad.

Anang pun tampak berpikir lama sebelum memberikan jawabannya.

"Posisinya aku nggak bisa untuk setuju nggak setuju," keluh Anang Hermansyah.

Baca Juga: Sepandai-pandainya Tupai Melompat Jatuh Juga, Berusaha Tutupi Hubungan Terlarangnya dari Yuni Shara, Sosok Ini Jadi Saksi Mata Perselingkuhan Raffi Ahmad: 'Akuin Aja, Lo Kan Cumbu-cumbu Ada Gue'

Tangkap Layar YouTube TRANS7 OFFICIAL
Tangkap Layar YouTube TRANS7 OFFICIAL

Anang Hermansyah ngaku tak ikhlas lepas sang anak dipinang Atta Halilintar.

Raffi pun kembali bertanya soal tanggapan Anang Hermansyah.

"Mas Anang udah ikhlas melepas anak gadis untuk dinikahi pria yang bernama Atta?" tanya Raffi Ahmad.

Tak langsung memberi jawaban, Anang mengaku tak ikhlas.

"Terus terang aku nggak ikhlas, banyak yang ngganjel," ungkap Anang Hermansyah.

Baca Juga: Virus Corona Menyebar Lewat Udara Akhirnya Diakui WHO, Covid-19 Makin Mudah Menular, Begini Tindakan yang Harus Kita Lakukan

Raffi pun lantas menyentil soal permasalahan Aurel dengan Krisdayanti.

"Apa karena belum ketemu sama Mimi gitu belum ngobrol?" tanya Raffi lagi.

Anang pun dengan tegas menjawab tak ada arah ke sana.

"Urusannya ke sana apa?" jawab Anang.

Baca Juga: Pujaan Hatinya Tampak Meragu Hingga Cari Kejelasan, Nella Kharisma Akhirnya Bongkar Fakta Pernikahannya dengan Cak Malik: 'KUA Mana? KTPnya Mana?'

Namun, ternyata kegalauan Anang hanyalah sebuah prank.

"Bener mengganjal, kapan gitu?" ungkap Anang yang terlihat takut sang istri marah.

Sontak Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi itu pun menggoda istri musisi itu.

"Bunda pucet, bunda pucet," ujar Gigi.

Baca Juga: Resmi Batal Jadi Nyonya Adit Jayusman, Ternyata Iis Dahlia Sudah Beri Pesan Ini Buat Ayu Ting Ting Jauh Sebelum Rencana Pernikahan Digelar

"Gue takut jawabannya apa," jawab Ashanty tersenyum lega.

"Dia tadi pas ngomong gitu," timpal Anang sambil menirukan ekspresi kaget dan deg-degan Ashanty.

"Lambe, lambe, on, lambe. Mas Anang nggak sabar anaknya mau dinikahin," ujar Raffi pada kamera seolah mengundang akun-akun gosip untuk memberitakan hal tersebut.

"Tinggal buat keluarga Atta Halilintar, mas Anang sudah setuju," ujar Raffi lagi.

Baca Juga: Video Perempuan Ancam Robek dan Lempar Al Quran Jadi Viral, Netizen Geram Saat Tahu Keyakinan Si Pelaku, Warga Langsung Ngamuk: 'Masa Agama Dilecehkan!'

Namun, Anang mengaku keluarga dari pihak Atta Halilintar belum melamar ke rumahnya.

"Setujunya kalau emang bapaknya Atta Halilintar datang ke rumah," ungkap Anang Hermansyah.

Baca Juga: Pamer Potret Mesra dengan Sang Kekasih, Pesan Umi Pipik Pada Putra Sulungnya Disorot: Orangtua Baru, Semangat Mas Bro!

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya