Pujaan Hatinya Tampak Meragu Hingga Cari Kejelasan, Nella Kharisma Akhirnya Bongkar Fakta Pernikahannya dengan Cak Malik: 'KUA Mana? KTPnya Mana?'

Jumat, 10 Juli 2020 | 07:59
Instagram/nellakharisma

Nella Kharisma

Fotokita.net- Belakangan ini nama Nella Kharisma kembali mencuat di dunia hiburan Tanah Air.

Maklum, pedangdut berparas ayu dari Kediri, Jawa Timur ini sedang jadi perbincangan publik.

Penyebabnya, soal hubungan asmara Nella Kharisma yangdekat dengan penabuh kendang maestro campursari mendiang Didi Kempot, Dory Harsa.

Bahkan hubungan Nella Kharisma dan Dory Harsa nampaknya semakin lengket.

Baca Juga: Memilukan, Tak Ada Satu Artis Pun yang Datang Melayat ke Pemakaman Komedian Lawas Ini, Jenazahnya Malah Diantar Ratusan Driver Ojol

Pedangdut Nella Kharisma sudah mulai berani terang- terangan mengumbar kemesraan dengan Dory Harsa.Wanita yang pernah dikabarkan sudah menjadi istri penabuh kendang Cak Malik itu seolah menjawab pertanyaan publik selama ini.Cak Malik dikabarkan menjadi suami Nella Kharisma yang sebenarnya lantaran keduanya kerap tampil di panggung yang sama.

Baca Juga: Akui Sudah Jalani Nikah Siri 24 Kali, Vicky Prasetyo Sering Diminta Buat Pacaran Settingan, Bayarannya Bisa Sampai Rp 1 Miliar: 'Bangga Sama Sedih Beda Tipis Sih'Namun kini kedekatannya dengan Dory Harsa seolah menjadi jawaban bahwa kabar itu tidaklah benar.Walaupun sudah sering menghabiskan waktu bersama, Dory Harsa belum juga berhasil memiliki Nella Kharisma sepenuhnya.

Pasalnya, wanita 26 tahun itu tak pernah menjawab setiap kali ia mengungkapkan keseriusannya meminang Nella Kharisma menjadi istri.Belum lama ini, Dory Harsa juga sampai memanggil Nella Kharisma dengan sebutan "Bu Harsa".Baru-baru ini, Dory Harsa kembali memberi kode pada Nella Kharisma mengenai permasalahan yang sama.

Baca Juga: Paranormal Kondang Sudah Ingatkan Aurel dan Azriel Agar Tak Main Umbar Borok Sang Ibunda Seenak Jidat, Sosok Terdekat Krisdayanti Ini Semprot Anak Kandung Anang Itu: Dia Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati...Hal ini diketahui dari komentar Dory Harsa di unggahan instagram terbaru Nella Kharisma.Tampak pelantun lagu Bisane Mung Nyawang itu tengah menjemur baju dengan masih mengenakan daster dan rol rambut."Selain jemuran, apalagi yang bisa di gantungin?" tulis Nella Kharisma dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Beberapa Kali Dihipnotis Hingga Ketahuan Bohong Soal Asmaranya dengan Ariel Noah, Luna Maya Nggak Terima Sang Mantan Ogah Sepanggung Setelah Putus: 'Elu Itu Siapa! Emang yang Butuh Duit Elu Doang?'"Kalau aku mbok gantungin ndak?(Kalau aku kamu gantungin enggak?)," tulis Dory Harsa dalam kolom komentar.

Instagram @doryharsa & @malik.wahe77
Instagram @doryharsa & @malik.wahe77

Cak Malik, Nella Kharisma dan Dory Harsa

Melihat pujaan hatinya tengah meragu dan mencari kejelasan, Nella Kharisma lantas memberikan jawaban telak."Yo jelas endak to,(Ya jelas enggak dong)," jawab Nella Kharisma.

Baca Juga: Sungguh Tragis, Mempelai Wanita yang Baru Menikah Beberapa Hari Digagahi Mertuanya Sendiri, Aksi Bejat Itu Malah Direkam Kakak Ipar, Alasannya Benar-benar Enggak Masuk Akal Sebenarnya, tak hanya sekali Dory Harsa mengungkapkan keinginannya serius dengan Nella Kharisma.Ia sudah beberapa kali memberikan kode kesungguhan cintanya itu namun tak juga diberi kejelasan.Hal itu diketahui saat Nella Kharisma dan Dory Harsa live instagram bersama lantaran keduanya menjalani hubungan LDR.Baca Juga: Beberapa Kali Dihipnotis Hingga Ketahuan Bohong Soal Asmaranya dengan Ariel Noah, Luna Maya Nggak Terima Sang Mantan Ogah Sepanggung Setelah Putus: 'Elu Itu Siapa! Emang yang Butuh Duit Elu Doang?'"Sampai kapan kita join live terus, kalau kehidupan kita enggak saling join?" tutur Dory Harsa.Dory juga mengajak Nella Kharisma untuk menyanyi agar penggemar mereka yang menonton live tersebut.

"Yo kamu nyanyi, aku ngendang. Opo yang nyanyi temenmu, yang ngendang temenku sing viral itu. Kita mantenan, pie? (Ya kamu nyanyi, aku main kendang. Atau yang nyanyi temenmu, yang main kendang temenku yang viral itu. Kita menikah, gimana?)" pinta Dory Harsa.Alih-alih menerima kesungguhan Dory, Nella Kharisma justru hanya tersenyum salah tingkah mendengar hal itu.

Baca Juga: Selalu Bungkam Saat Jadi Saksi Kasus Video Dewasa Artis, Foto Penampilan Terkini Mantan Istri Ariel Noah Ternyata Berbeda 180 Derajat dari Sebelumnya: Sukses Bikin PanglingNamun, berembus kabar jika sang pedangdut masih memiliki suami, yang tak lain adalah Cak Malik, penabuh kendang yang disebut berada di balik kesuksesan Nella. Bahkan keduanya dikabarkan telah memiliki seorang putri buah cinta mereka.

Baca Juga: Begini Kondisi Maudy Ayunda Usai Viral Gara-gara Adu Mulut dengan Kekasih, Foto Terbarunya di Instagram Tambah Bikin Penasaran Mata Laki-laki: 'Aku Harus Klarifikasi'

Selama ini, Nella Kharisma selalu bungkam dengan cecaran pertanyaan mengenai kebenaran statusnya dengan Cak Malik.

Walaupun selalu diam, Nella Kharisma rupanya jengah dengan tudingan kacang lupa kulit yang selalu ditujukan padanya.

Hal itu juga sempat membuat penyanyi 26 tahun itu meradang dengan pertanyaan pribadi tentang kehidupannya itu.

Hal ini diketahui dalam sebuah Live Instagram di mana Nella Kharisma tampak tengah membacakan pertanyaan dari para penggemarnya.

Baca Juga: Aurel Puji Nyali Gede Atta Halilintar Lantaran Berani Lakukan Hal Ini Pada Anang, Tiba-tiba Suami Ashanty Kepergok Mencak-mencak Setelah Nggak Terima Kelakuan Kurang Ajar Calon Mantunya: 'Lu Gila Ya Nyuruh Gua?'

Salah seorang dari penonton Live itu menduga bahwa sopir yang membawa mobil Nella Kharisma saat itu adalah Cak Malik.

Sontak Nella Kharisma bergegas memperlihatkan sosok sebenarnya yang saat itu mengemudikan mobilnya.

"Sopire Cak Malik kuwi, woo Cak Malik rambute ireng iki sopo, hey Bayu!

(Sopirnya Cak Malik itu, woo Cak Malik mana rambutnya hitam ni (lihat) siapa, hey Bayu!" ujar Nella Kharisma.

Baca Juga: Nangis-nangis di Depan Kamera Gegara Tahu Raul Lemos Masih Punya Istri Sah, Krisdayanti Disebut Tersadar Sang Suami Tak Sekaya yang Dikira, Mantan Istri Raul: 'Saya Dibohongi Atau Dia yang Ditipu'

Nella Kharisma juga lantas mengungkapkan kekesalannya pada berita yang mengatakan ia telah menikah dengan Cak Malik.

"Lha kuwi lho, gak eruh tapi kemeruh dan membuat cerita sendiri kan, emm tak tutuk,

(Nah itu lho, enggak tahu tapi sok tahu dan membuat cerita sendiri kan hmm tak pukul (kepalanya))," seru Nella Kharisma.

Bukan hanya Nella Kharisma, kakak-kakak sang biduan yang berada di dalam mobil juga ikut kesal dengan pertanyaan itu.

Instagram/nellakharisma

Nella Kharisma naik pitam saat ungkap kejelasan hubungannya dengan Cak malik

"Mana klarifikasinya dong mbak, statusnya gimana? Status apa? Lha rumangsamu uripku mbuk atur (Emang hidupku tu kamu yang atur)?" tutur Nella Kharisma.

Sontak kakak ipar Nella Kharisma, Ayu Brylian ikut mengatakan bantahannya terkait kabar pernikahan Nella Kharisma dan Cak Malik.

"Wes tak omongi to, KUA ndi? KTP ne ndi kok wes kawin i?

(Sudah aku bilang kan, KUA mana? KTP nya mana kok sudah menikah tu)" seru Ayu Brylian meradang.

Baca Juga: Nikahi Putri Kandungnya Sendiri yang Cantik, Padahal Saat Bayi Disiksa Hingga Dibuang, Cerita Laki-laki Ini Berujung Tragedi Berdarah

Rupanya, Nella Kharisma mengaku dirinya selama ini sudah terlalu sabar menanggapi tudingan yang datang padanya.

Akan tetapi pertanyaan itu berulang-ulang ditanyakan hingga membuatnya naik darah.

"Aku tu selalu sabar, yang membuat berita itu lho enggak ngerti, sudah bilang tidak (menikah) tapi enggak percaya," pungkasnya.

Hal itu menguatkan fakta bahwa kenyataannya Cak Malik bukanlah suami Nella Kharisma hingga membuat dirinya terang-terangan menjalin asmara dengan Dory Harsa.

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Kepentok Cinta Sampai Ngebet jadi Suami, Dory Harsa Gencar Singgung Kejelasan Statusnya Sampai Nella Kharisma Beri Jawaban Telak: 'Ya Jelas...'

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul, Jengah Terus Dituding Khianati Cak Malik Sebagai Suami, Nella Kharisma Akhirnya Bongkar Fakta Pernikahannya: 'KUA Mana? KTP Mana??'

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya