Terungkap Sosok Vernita Syabilla, Artis Inisial VS yang Terseret Kasus Prostitusi Online, Pernah Jadi Anggota Parpol Berlambang Matahari Hingga Akui Operasi Permak Wajah

Rabu, 29 Juli 2020 | 15:23
instagram/vernitasyabilla

Kaos dan tas branded milik Vernita Syabilla

Fotokita.net- Rasa penasaran publik akhirnya terjawab. Terungkap artis inisial VS telah diakui sebagai sosok artis cantik Vernita Syabilla yang terseret kasus prostitusi online di Lampung.

Publik memang kembali geger dengan kabar seorang artis yang tertangkap polisi karena kasus prostitusi online.

Artis inisial VS baru saja digerebek di sebuah hotel mewah di Lampung.

Selain tertangkap karena kasus prostitusi online, artis berinisial VS itu juga diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga vokalis Five Minutes, Richie.

Artis berinisial VS ini tertangkap saat melakukan praktik prostitusi online pada Selasa, (28/07).

Baca Juga: Nangis-nangis Minta Ampun Pada Sang Ibunda, Keluarga Vitalia Sesha Bantah Kaitannya dengan Penangkapan Artis Inisial VS di Lampung: Masih Jalani Kasus Narkoba Kemarin

VS digerebek Polresta Bandar Lampung di salah satu hotel berbintang di Bandarlampung, Lampung.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Rezky Maulana, membenarkan penangkapan artis VS dan 2 pria diduga muncikarinya tersebut.

"Iya betul (tangkap mucikari)," ujar Kompol Rezky Maulana saat dikonfirmasi, Selasa (28/7/2020) malam mengutip Tribunnews.

Baca Juga: Bukan Vitalia Shesya, Artis Inisial VS yang Tersandung Kasus Prostitusi Online di Lampung, Begini Penjelasan Keluarganya

Artis VS diamankan bersama dua pria, I dan M, yang diduga muncikari VS. Mereka bertiga dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung untuk diperiksa lebih lanjut.

Menyorot penangkapan tersebut, nama Vernita Syabilla disorot netizen lantaran di akun Instagramnya ia dinilai tengah berfoto di sebuah hotel di Lampung.

Instagram/@vernitasyabilla

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Vernita Syabilla Ternyata Pernah Disebut-sebut Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Vokalis Kondang Sebelum Terciduk Kasus Prostitusi Online dengan Tarif Rp 30 Juta

"Nov*tel Lampung," seru akun @saptian_debaro.

Pedangdut ini juga sempat menelurkan lagu berjudul Koko Tamvan beberapa waktu lalu.

Melansir dari TribunStyle, sosok Vernita Syabilla semakin terkenal usai dikabarkan dekat dengan vokalis Five Minutes, Richie.

Kala itu Vernita Syabilla dianggap sebagai sosok yang membuat rumah tangga Richie Five Minutes dan Angel Qulbiah menjadi bermasalah.

Baca Juga: Digerebek Polisi Bareng Muncikari, Inilah Foto-foto Pose Menantang Artis Inisial VS yang Tersangkut Kasus Prostitusi di Lampung

Awalnya beredar video Richie Five Minutes sedang berada di dalam mobil bersama wanita.

Richie Five Minutes tampak menyetir dan Vernita duduk di kursi penumpang depan sambil merekam melalui hp.

Kemudian, Richie Five Minutes menggunggah video permintaan maafnya di Instagram.

Richie mengakui jika sosok pria yang ada di video tersebut memang dirinya dan dirinya sedang khilaf serta melakukannya hanya sebagai pelarian saja.

Sementara, sosok Vernita Syabilla menjadi buah bibir yang banjir kritikan dari netizen.

Baca Juga: Emosi Diterawang Putus dari Richard Kyle, Ternyata Jessica Iskandar Ketahuan Korek-korek Kandasnya Asmara Ayu Ting Ting Hingga Bikin Mata Umi Kalsum Memerah

Kolase dari laman Instagram @richie_fm dan @vernitasyabilla
Kolase dari laman Instagram @richie_fm dan @vernitasyabilla

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Vernita Syabilla Ternyata Pernah Disebut-sebut Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Vokalis Kondang Sebelum Terciduk Kasus Prostitusi Online dengan Tarif Rp 30 Juta

Profil Vernita Syabilla sontak menjadi perbincangan publik di Indonesia karena diduga terlibat prostitusi di Bandar Lampung. Diketahui Ia adalah seorang penyanyi yang pernah mengeluarkan single ‘Koko Tamvan’ yang diciptakan Heru Bosbro.

Pada kolom komentar Instagram Vernita Syabilla, banyak yang menanyakan sosoknya. Vernita sebenarnya sempat dikenal karena gossip dengan Richie Five Minute.

Vernita bahkan dituding sebagai pelakor saat kepergok berduaan di karaoke bersama Richie Five Minutes.

Baca Juga: Emosi Jalinan Asmaranya Disebut Cuma Basa-basi, Jessica Iskandar Dapat Nasihat dari Ashanty Sehabis Curhat Pergoki Richard Kyle Nyelinap Kamar Perempuan Lain

Profil Vernita Syabilla

Lalu siapakah Vernita Syabilla yang diduga netizen sebagai artis inisial VSyang terlibat kasus prostitusi di Bandar Lampung? Berikut ulasannya:

IG Vernita Syabilla

Vernita Syabilla

Penyanyi

Memiliki paras cantik, kulit putih, hidung mancung dan postur tinggi menjadikan Vernita menjadi seorang wanita sempurna. Vernita juga pernah mengeluarkan single lagu berjudul ‘Koko Tamvan’ pada Oktober 2019.

Lagu ini diciptakan oleh Heru Bosbro dan telah ditonton hingga 4.376 di Youtube pencipta lagu itu. Lagu ‘Koko Tamvan’ sebenarnya menggunakan bahasa kekinian dan juga mudah diingat namun sayang tidak begitu viral.

Baca Juga: Habis Manis Sepah Dibuang, Begini Foto-foto Tampan El Ibnu Saat Berlimpah Pundi-pundi Uang, Postingannya Dibanjiri Simpati

Selebgram

Profil Vernita Syabilla yang selanjutnya adalah ia dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki 119 ribu follower. Hingga berita ini diturunkan ia telah memposting 453 gambar dan video di akun instagramnya.

Hampir semua postingannya menggunakan pakaian yang cukup terbuka dan bisa dibilang agak sensual. Dalam beberapa unggahan Instagram, ia terkadang mengiklankan produk skincare serta dokter kecantikan.

Baca Juga: Foto Bagian Luar Rumah Ini Sukses Menipu Mata, Terlihat Reyot dan Tak Terawat, Siapa Sangka Hunian Lawas Ini Dihargai Rp 20 Miliar!

IG Vernita Syabilla

Vernita Syabilla

Ia juga pernah memposting sedang di-botox dan juga operasi tarik benang untuk menghilangkan kerutan di wajahnya.

Anggota PUAN DKI

Vernita Syabilla pernah juga menjajal dunia perpolitikan di Indonesia dan tergabung dalam asosiasi partai besar Islam di Indonesia. Pada 2018 silam, ia bergabung dengan PUAN atau Perempuan Partai Amanat Nasional untuk wilayah DKI Jakarta.

Dengan balutan hijab di kepalanya Ia sangat percaya diri ketika berdiri dengan anggota PUAN yang lainnya. Namun profil Vernita Syabilla sebagai politisi jarang diketahui publik.

Baca Juga: Berjanji Bahagiakan Sang Pujaan Hati Atas Ajaran Islam, Begini Foto-foto Hunian Nyaman Kekasih Nikita Willy, Pewaris Bisnis Taksi Terbesar di Tanah Air

instagram/vernitasyabilla

Vernita Syabilla sebagai anggota partai politik

Pebisnis

Vernita Syabilla juga dikenal sebagai pemilik online shop di Instagram dengan nama Vernita Shop 18 dan Syabila Collection 18.

Dua akun jualannya disetting secara private olehnya mungkin hanya orang tertentu saja yang bisa melihatnya. Terlihat di akun Vernita Shop 18 itu menjual berbagai suplemen pelangsing untuk wanita.

Sementara untuk Syabilla Collection 18 menjual berbagai baju syar’i di Bandung yang diklaim memiliki kualitas tinggi.

Baca Juga: Kerap Diledek Gegara Prinsipnya dalam Berpacaran, Prilly Latuconsina Sampai Bawa-bawa Nama Tuhan Saat Didesak Bicara Hubungannya dengan Aliando: Aku Kan Muslim Ya

IG Vernita Syabilla

Vernita Syabilla

Sempat Dituding Pelakor

Ia pernah dituduh menjadi seorang pelakor atas rumah tangga dari Richie Five Minute dengan istrinya Angel Qulbiah. Vernita mengaku bahwa ia diajak karokean terlebih dahulu oleh Richie.

Profil Vernita Syabilla sempat mencuat kala Angel Qulbiah membuat status yang menunjukkan bahwa suaminya Richie sedang berkencan dengan Vernita.

Vernita langsung memberikan konfirmasi bahwa dia hanyalah teman dari Richie.

Baca Juga: Tak Cuma Pakar Mikro Ekspresi Buka Suara, 2 Paranormal Kondang Ini Blak-blakan Sebut Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Nggak Perlu Dipaksakan Lagi: Ada Tembok Penghalang

Diketahui Richie dan juga Vernita bertemu melalui aplikasi kencan bernama Tinder. Hal Itu diungkapkan penyanyi ‘Koko Tamvan’ ini di berbagai media dan juga televisi nasional.

Dengan adanya kasus ini, Vernita dianggap netizen hanya pansos alias panjat sosial saja agar pamornya naik.

Tentunya Vernita menolak tuduhan itu. Ia pun menegaskan Richie hanyalah seorang teman.

Baca Juga: Pernah Disebut Rocky Gerung Sebagai Proyek Ngibul, Kini Pabrik Mobil Esemka Seperti Mati Suri, Sepi dan Gaji Karyawan Pun Dipotong

Pelantun lagu SKSJ ini pun memberikan penjelasan dan mengucapkan permintaan maaf terutama untuk istrinya.

Richie mengkonfirmasi semua tuduhan bahkan ketika dia semobil dengan Vernita. Richie mengungkapkan ia semobil karena arah jalan pulangnya sama.

(HarapanRakyat.com/GridStar.ID)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma