Follow Us

Tak Cuma Pakar Mikro Ekspresi Buka Suara, 2 Paranormal Kondang Ini Blak-blakan Sebut Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Nggak Perlu Dipaksakan Lagi: Ada Tembok Penghalang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 Juli 2020 | 13:09
Richard Kyle, Jessica Iskandar dan El Barrack
Instagram

Richard Kyle, Jessica Iskandar dan El Barrack

Fotokita.net - Hubungan asmara artis cantik Jessica Iskandar dan Richard Kyle terus saja jadi pergunjingan. Maklum, di tengah menderita penyakit berbahaya, Jessica Iskandar malah dikabarkan putus dari tunangannya, Richard Kyle.

Bak dilanda cobaan yang bertubi-tubi, kondisi wanita berusia 32 tahun ini dibongkar oleh psikolog yang juga merupakan pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya.

Baca Juga: Seusai Hukum Warganya yang Tak Pakai Masker 3 Bulan Kerja Paksa, Kim Jong Un Akhirnya Mau Bongkar Kasus Pertama Covid-19 di Korea Utara, Satu Kota Ini Jalani Lockdown

"Kamu harus mengalahkan, kamu harus berdamai dengan sakit kamu.

"Tapi air mata kamu jatuhnya di tengah, kamu frustasi?

"Karena enggak mudah berada di posisi Jessica dan sekuat kamu gini," ujar Poppy dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Rabu (22/7/2020).

"Jangan lagi ditahan ya perasaan kamu," pinta Poppy Amalya.

Baca Juga: Istrinya Santai Keluar Kamar Tanpa Busana Selagi Kamera Video Call Menyala, Presenter Acara Televisi Ini Malah Cuma Tertawa Bareng Sang Narasumber, Kok Bisa?

Bahkan perpisahan Jedar dan Richard ini juga menyita paranormal kejawen yang satu ini.

Siapa lagi kalau bukan Mbak You.

Dikutip tayangan 'Hot Issue' Indosiar, Mbak You pun blak-blakan menyebut kalau sejak awal keduanya, aura Jedar dan Richard ini tidak menyatu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest