Follow Us

Emosi Jalinan Asmaranya Disebut Cuma Basa-basi, Jessica Iskandar Dapat Nasihat dari Ashanty Sehabis Curhat Pergoki Richard Kyle Nyelinap Kamar Perempuan Lain

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 29 Juli 2020 | 14:40
Potret mesra Jessica Iskandar sedang peluk Richard Kyle dari belakang
instagram.com/inijedar

Potret mesra Jessica Iskandar sedang peluk Richard Kyle dari belakang

Fotokita.net - Paranormal Mbak You meramal jalinan asmara pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle medio 2019.

Menurut Mbak You saat itu, jalinan asmaraJessica Iskandar dan Richard Kyle tidak akan bertahan lama karena dianggap tidak seimbang.

"Saya anggap hanya kebetulan saja, ternyata kejadian," kata Mbak You setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pekan kemarin.

Baca Juga: Emosi Diterawang Putus dari Richard Kyle, Ternyata Jessica Iskandar Ketahuan Korek-korek Kandasnya Asmara Ayu Ting Ting Hingga Bikin Mata Umi Kalsum Memerah

Hasil penerawangannya ketika itu menjadi kenyataan.

"Kebetulan momennya Jedar (sapaan Jessica Iskandar) sedang sakit, putus, susah diperbaiki karena tidak seimbang dengan pengorbanannya," ucap Mbak You.

Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle dianggap tidak seimbang, salah satunya karena harta kekayaannya.

Baca Juga: Nangis-nangis Minta Ampun Pada Sang Ibunda, Keluarga Vitalia Sesha Bantah Kaitannya dengan Penangkapan Artis Inisial VS di Lampung: Masih Jalani Kasus Narkoba Kemarin

Tidak hanya kekayaan, Mbak You menyatakan, selama pacaran, Richard Kyle dirasakan memang belum fokus dan serius menikahi Jessica iskandar.

"Dia bisa saja menjalani pernikahan, tapi akan hambar karena yang jungkir-balik Jedar. Richard Kyle belum ada komitmen untuk menikah," katanya.

Mbak You melihat, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan sulit bersama lagi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest