Follow Us

Dulu Janji Depan Polisi, Ammar Zoni Balik Masuk Bui, Beli Narkoba Pakai Cara Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 10 Maret 2023 | 14:59
Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap. Beli narkoba dengan cara begini.
Facebook

Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap. Beli narkoba dengan cara begini.

Fotokita.net - Artis Ammar Zoni kembali ditangkap polisi. Dia pernah berjanji di depan polisi enggak bakal menyentuh barang haram. Kini, untuk kedua kalinya, Ammar Zoni terjerat kasus narkoba jenis sabu yang dibeli dengan cara begini.

Saat dikonfirmasi pada Jumat (10/3/2023), Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Ammar Zoni ditangkap di daerah Sentul, Jawa Barat pada Rabu (8/3/2023) lalu. Kini, selebritas itu disebut masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) pada Rabu (8/3/2023) malam di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor.

"Kemarin malam, di Sentul. Kediamannya," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy saat dihubungi, Jumat (10/3/2023).

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu. Polisi belum merinci kasus ini. Polres Jaksel akan merilis kasus ini.

Terpisah, Kasat Narkoba Polrestro Jaksel Kompol Achmad Ardhy mengatakan saat penangkapan Ammar, pihaknya turut mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat sekitar 1 gram.

"[Lokasi penangkapan] Rumahnya AZ. Bukan tempat umum," kata Ardhy saat dikonfirmasi wartawan, Jumat.

Ardhy mengatakan penangkapan Ammar adalah pengembangan setelah pihaknya menangkap sopir aktor tersebut yang berinisial M.

"Sopirnya dulu diamankan di luar. Bawa barang Sabu pesanan AZ," kata Ardhy.

Ia mengatakan polisi menangkap sopir AZ itu di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Narkoba jenis sabu itu diakui dibeli dari daerah Boncos.

Baca Juga: Terancam Dipecat Karena Narkoba, Kombes Yulius Punya Mainan Baru di Daerah Ini, Foto Tempatnya Terlihat Aesthetic

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest