Follow Us

Tetangga Kasih Tahu, Lantai Dapur Berminyak Dipel Pakai Campuran Bahan Pembuat Kue Ini, Fotonya Jadi Kinclong

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 Maret 2023 | 22:08
Foto lantai dapur yang berminyak jadi kinclong berkat dipel dengan campuran bahan pembuat kue.
Instagram

Foto lantai dapur yang berminyak jadi kinclong berkat dipel dengan campuran bahan pembuat kue.

Fotokita.net - Tetangga yang baik hati mau mengasih tahu solusi lantai dapur yang berminyak. Agar fotonya menjadi kinclong lagi, bagian lantai yang bernoda minyak cukup dipel memakai campuran pembuat kue ini.

Mengepel lantai dapur yang berminyak merupakan pekerjaan yang penting dilakukan. Selain terasa tidak nyaman saat diinjak, lantai dapur yang berminyak membuatnya licin, yang mana ini berisiko membuat seseorang terpeleset.

Itu sebabnya, segera pel lantai dapur yang berminyak untuk membuatnya kembali bersih dan menjauhkan hal buruk yang tak diinginkan.

Merujuk informasi tetangga dari Pink Villa, Sabtu (4/3/2023), berikut ini tiga cara mengepel untuk membersihkan lantai dapur yang berminyak. Salah satunya, memakai campuran bahan pembuat kue agar fotonya jadi kinclong lagi.

1. Mengepel dengan campurkan soda kue dan cuka

Untuk menghilangkan kotoran di lantai dan nat, campurkan satu sendok makan soda kue dengan sedikit cuka ke dalam gelas untuk membuat pasta yang halus.

Oleskan pasta campuran soda kue dan cuka pada permukaan lantai dapur dan biarkan selama satu jam sampai pasta mengering.

Setelah satu jam, bersihkan lantai dari pasta yang mengering dengan air hangat dan kain basah.

Baca Juga: Trik Foto Lantai Dapur Kinclong Pakai Bahan Alami, Mainkan Alat Ini

2. Mengepel dengan campuran kulit jeruk dan cuka putih

Ambil segenggam kulit jeruk dan campur dengan seperempat cangkir cuka putih. Biarkan campuran ini sekitar dua sampai tiga minggu.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest