Follow Us

Kabinet Dapur Bikin Potret Ruang Masak Tampak Lebih Mewah, Ini 5 Trik Jitu Saat Memilihnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 19 Februari 2023 | 06:59
Potret kabinet dapur yang membikin tampilan ruang masak tampil lebih mewah.
Instagram

Potret kabinet dapur yang membikin tampilan ruang masak tampil lebih mewah.

Fotokita.net - Kabinet dapur mwnjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dalam ruang masak. Bukan hanya sebagai tempat penyimpanan utama, kabinet juga mampu membikin potret dapur sederhana tampak lebih mewah.

Agar mampu memberikan tampilan yang maksimal, kita harus mengetahui beberapa trik jitu saat memilih kabinet dapur. Tentu saja, hasil pilihan kita bikin potret ruang masak sederhana tampak semakin mewah.

Kabinet merupakan salah satu furnitur utama di ruang memasak. Kabinet dapur berfungsi untuk menyimpan perlengkapan masak sehingga memudahkan pencarian saat dibutuhkan.

Selain itu, keberadaan kabinet juga membuat ruang masak terlihat tertata dan mewah. Bahkan, sebagian besar keberhasilan dalam mendekorasi dapur bergantung pada desain kabinet.

Untuk itu, memilih kabinet dapur tidak boleh sembarangan. kita perlu mengetahui desain kabinet, warna kabinet, dan sebagainya sebelum memesannya.

Nah, merujuk ulasan Today's Homeowner, Minggu (19/2/2023), berikut lima trik yang kita perlukan saat memilih kabinet dapur. Hasilnya, potret ruang masak sederhana tampak lebih mewah.

Periksa ukuran dapur sebelum memilih kabinet yang cocok. Potretnya menjadi semakin mewah.
Instagram

Periksa ukuran dapur sebelum memilih kabinet yang cocok. Potretnya menjadi semakin mewah.

1. Periksa ukuran dapur

Sebelum membeli kabinet dapur, sebaiknya mengukur dulu ruang masak kita agar ukuran dan desain kabinet bisa sesuai serta berfungsi baik di dapur.

Sebab, tempat penyimpanan itu membutuhkan lebih banyak ruang. Itu sebabnya, penting mengetahui ukuran dapur. Ukur ruang memasak kita dan beri tahu saat membeli kabinet atau mendesain dapur.

Baca Juga: Malu Fotonya Cepat Kusam, Mengecat Kabinet Dapur Wajib Pakai 5 Trik Mumpuni

2. Pilih gaya yang tak lekang waktu

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular