Follow Us

Gisel Bongkar Isi Hati Gempi di Mobil, Fotonya Banjir Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 09 Februari 2023 | 22:46
Foto Gempi yang sedang bercerita tentang isi hatinya saat berada di mobil.
Instagram

Foto Gempi yang sedang bercerita tentang isi hatinya saat berada di mobil.

Fotokita.net - Gisel membongkar isi hati anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi saat beradi di mobil. Foto ibu dan anak ini dibanjiri komentar dari netizen.

Pemilik nama lengkap Gisella Anastasia itu seakan belum bisa menerima kenyataan. Buah hatinya dari pernikahan dengan Gading Marten tampak semakin besar dan dewasa.

Cucu kesayangan Roy Marten hampir menjadi anak gadis membuat Gisel bernostalgia ke masa lalu. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat membongkar isi hati Gempi saat berada di dalam mobil.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (9/2/2023), Gisel membagikan sejumlah foto Gempi yang sudah berada di dalam mobil dan siap berangkat ke sekolah. Bocah berusia 8 tahun tersebut juga sudah rapi mengenakan seragam sekolahnya.

"Precious hours (Jam-jam berharga). Grateful buat setiap kesempatan bs nganter Mpi sekolah.. bisa ngobrol hati ke hati.. main.. nyanyi-nyanyi.. apa aja..

Padahal masih inget dl tuh waktu nganterinnya masih nganter anak piyik, rombongannn semua ikut nganterin," tulis Gisel dalam keterangan foto anak Gading Marten itu. "Koneng atau alma jg pasti ikut nganterin anak bayi sekolah."

Tanpa terasa, Gempi sekarang sudah semakin besar. Sehingga orang-orang yang harus mengurus dan mengantarnya ke sekolah juga sudah tak perlu sebanyak dulu.

"Ga sadar sekarang udah mau gadis.. yang nemenin berangkat sekolah udah ga usah banyak2.. ya ampun nak," lanjut Gisel.

Di momen itu, kekasih Rino Soedarjo juga memuji gaya rambut yang dikenakan Gempi pagi itu. Menurut Gisel, gaya rambut tersebut memberikan kesan dewasa yang cantik.

"Btw ini rambut kamu the best sih mama suka banget! Cantik banget kayak dewasa banget. Naksir aku non," ungkap anak pasangan Alal Suryanto dan Rita Marbun ini.

Baca Juga: Cerita Foto Kemenangan Gempi, Gisel Ungkap Tabiat Asli Anak Gading Marten

Foto Gempi yang tampak semakin dewasa dan menarik.
Instagram

Foto Gempi yang tampak semakin dewasa dan menarik.

Unggahan mantan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang memuji Gempi makin cantik seiring bertambahnya usia.

"Gempita semakin cantik, sehat selalu ya," komentar salah satu netizen.

"Anak cantik gemmm," tambah netizen lain.

"Mama iselll hati2 kebalap gempiii hahaha," tulis salah satu netizen. "MasyaAllah gempii," komentar yang lain.

Beberapa waktu lalu Gisella menceritakan kabar dari sang buah hati yang menjadi kesayangan netizen. Ia menyebut putrinya itu tengah suka wushu.

Gisel membongkar isi hati anak semata wayangnya saat dalam perjelanan ke sekolah.
Instagram

Gisel membongkar isi hati anak semata wayangnya saat dalam perjelanan ke sekolah.

Saat tahu Gempi ingin wushu, Gisel mengaku sempat tak menyangka. Ia tak pernah merekomendasikan olah raga bela diri tersebut ke anaknya karena tahu kepribadiannya.

"Dia suka, pengin ikut wushu gegara ekstrakurikuler. Dia iseng saja, nggak ada rekomendasi.

Dia bilang maunya wushu, tapi itu kan pakai fisik, cuma dia bilang mau," ujar Gisel saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, belum lama ini.

Pertama kali jajal wushu, Gempi dikatakan begitu kecapekan. Tapi ia tetap menggeluti olah raga tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Gisel Begitu Hormat ke Gading, Potret Keluarga Gempi Dirindukan

Sebagai ibu, Gisel tak pernah melarang Gempi untuk wushu. Sampai ia bangga melihat anaknya bisa juara dalam ajang seni bela diri itu.

"Gempi lomba wushu menang juara 1, gemas. Sama teman-teman sekolah. Ternyata anaknya ada bakatlah, menang grupnya," tutur Gisel.

Gisel menyebut Gempi sudah enam bulan belakangan aktif wushu. Ia juga mengatakan anaknya bisa melakukan gerakan yang bikin dirinya takjub.

"Gempi dari enam bulanan sudah belajar yang dasar-dasar begitu, ikutan kemarin, tinggal mantepin doang.

Dia di sekolah bisa putar balik, tapi kemarin (pas lomba) nggak. Aku tanya kenapa kamu nggak putar balik? Memang nggak katanya," cerocos mantan kekasih Desta itu.

Gisel memberikan selamat kepada Gempi setelah menang wushu. Ia sempat mengajak main dan makan malam seusai meraih kemenangan.

"Belum (kasih reward), cuma ucapan selamat doang dan cium. Tapi kemarin kita main dan dinner saja di mal gitu saja sudah senang," pungkasnya.

Baca Juga: Potret Liburan Bareng Gisel Banjir Doa, Gading Marten Ngaku Dicurhati Ibunda Gempi

(*)

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular