Follow Us

Berapa Kamera iPhone 16 Pro Max? Ternyata Faktanya Bicara Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:42
Video viral menampilkan hasil jepretan dengan kamera belakang iPhone 16 Pro Max. Faktanya begini.
Istimewa

Video viral menampilkan hasil jepretan dengan kamera belakang iPhone 16 Pro Max. Faktanya begini.

Fotokita.net - Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan adanya video viral di TikTok yang menampilkan ponsel iPhone 16 Pro Max. Dalam unggahan itu, pembuat video menunjukkan jumlah kamera belakang dari iPhone tersebut

Bukan hanya itu, video itu menampilkan logo ikonik Apple di bodi bagian belakang yang menguatkan kesan tersebut. Tayangan ini juga menampilkan foto yang diklaim hasil jepretan iPhone 16 Pro Max.

"akhirnya nyobain iphone 16 pro juga???? #iphone16pro #iphone16promax," narasi dalam video seperti yang beredar luas belakangan ini.

Salah satu video yang mempertontonkan bagian punggung Apple iPhone 16 Pro Max dengan kamera belakang itu bisa dilihat melalui unggahan dari akun dengan handle @mural.art.

Dalam video itu, tampak seorang pengguna tengah memegang HP yang katanya adalah iPhone 16 Pro Max. Lantas, pengguna itu juga membagikan hasil jepretan dari kamera belakang Apple iPhone 16 Pro Max yang diklaimnya punya fitur fish eye.

Selain @mural.art, masih bisa dijumpai banyak lagi unggahan video mengenai iPhone 16 Pro Max dari pengguna lain dengan format serupa, yakni mempertontonkan bagian punggung yang punya lima kamera belakang dan menunjukkan hasil jepretannya.

Dari hampir semua video tentang Apple iPhone 16 Pro Max, terdapat satu video yang terang-terangan menunjukkan spesifikasi HP tersebut. Video itu diunggah oleh akun dengan handle @lordgadget.

Di video itu, HP yang disebut sebagai iPhone 16 Pro Max diklaim punya layar seluas 6,7 inci, kamera beresolusi 108 MP, RAM sebesar 12 GB, dan baterai berkapasitas 5112 mAh.

Dengan adanya berbagai klaim dalam video itu, lalu berapa kamera iPhone 16 Pro Max? Ternyata faktanya bicara begini.

Untuk memastikan kebenaran penelusuran dilakukan dengan mengunjungi situs atau website resmi Apple. Hasilnya tidak ada informasi terkait peluncuran iPhone 16 Pro Max yang viral di medsos.

Baca Juga: Ramai di TikTok Apple iPhone 16 Pro Max dengan Kamera 108 MP, Begini Faktanya

Salah satu video yang menunjukkan spesifikasi kamera produk ponsel terbaru dari Apple. Fakta bicara begini.
TikTok

Salah satu video yang menunjukkan spesifikasi kamera produk ponsel terbaru dari Apple. Fakta bicara begini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest