Follow Us

Salah Besar! Dapur Sempit Tampak Kacau Karena Perabotan, Lakukan Ini Agar Potretnya Segar Lagi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 16 Januari 2023 | 13:05
Perabotan di area memasak dengan ukuran sempit diatur dengan cara yang tak biasa.
Instagram

Perabotan di area memasak dengan ukuran sempit diatur dengan cara yang tak biasa.

Fotokita.net - Tampilan dapur sempit yang tampak kacau membawa korban perabotan masak. Padahal, anggapan ini ternyata salah besar. Pemilik rumah minimalis segara lakukan ini agar potret area memasak ukuran mungil terlihat segar lagi.

Memiliki ruang dapur sempit acap kali menjadi tantangan bagi setiap pemiliknya, sehingga biasanya mereka harus memutar otak untuk mengakali segala sesuatu.

Jika dapur di rumah minimalis memiliki luas yang sempit, maka kita perlu mengetahui beberapa masalah yang bisa terjadi, sehingga kita bisa antisipasi.

Banyak pemilik rumah yang menuding perabotan masak sebagai biang keladi atas kekacauan yang terjadi di tempat mengolah makanan bagi anggota keluarga.

Padahal, tudingan terhadap perabotan yang terlihat berantakan itu adalah salah besar. Kita bisa segera lakukan ini agar potret area masak kembali bersinar. Artikel ini mengulas beberapa solusi untuk menyelesaikan kekacauan di dapur sempit.

Merujuk informasi dari laman Renonation, Senin (16/1/2023), kekacauan di area memasak terjadi bukan karena perabotan. Ada 5 masalah yang kerap muncul dan berikut ini cara mengatasinya.

1. Tidak ada cukup ruang lemari untuk menyimpan panci dan wajan

Tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup selalu menjadi masalah besar dengan ruang kecil.

Dengan dapur sempit, kekurangan ruang penyimpanan untuk peralatan memasak besar biasanya jadi masalah.

Tetapi, ketika berbicara tentang penyimpanan, pikirkan untuk meletakkan di luar lemari.

Baca Juga: Efek Pasang Rak Terbuka Terasa, Tampilan Dapur Sempit Terlihat Begini, Potretnya Dikulik

Jangan salahkan perabotan sebagai biang kekacauan di area masak ukuran sempit. Bikin potretnya segera kembali seperti ini.
Instagram

Jangan salahkan perabotan sebagai biang kekacauan di area masak ukuran sempit. Bikin potretnya segera kembali seperti ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest