Follow Us

Jangan Main Rombak, Dapur Sempit Lebih Segar dengan 5 Cara Murah, Foto Tampilannya Ditiru

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 09 Januari 2023 | 19:35
Pemilik rumah minimalis jangan main rombak, desain sempit bisa terlihat lebih segar dengan 5 cara murah.
Instagram

Pemilik rumah minimalis jangan main rombak, desain sempit bisa terlihat lebih segar dengan 5 cara murah.

Fotokita.net - Apabila menginginkan interior dapur sempit di rumah minimalis terlihat lebih segar, kita jangan main rombak. Ada cara murah untuk memberikan perubahan signifikan di area memasak. Bahkan, foto tampilannya sampai ditiru.

Area memasak sekalipun berukuran sempit telah menjelma sebagai tempat nongkrong baru di rumah minimalis. Bukan hanya itu, tetamu yang berkunjung lebih suka melepas tawa di tempat mengolah makanan.

Dengan penambahan fungsi, banyak pemilik rumah minimalis yang memilih desain dapur terbuka. Area masak sengaja digabungan dengan ruang tamu dan makan. Tujuannya sederhana, lebih hangat dan solusi praktis atas keterbatasan ruang.

Karena itu lah, dapur bisa dikatakan sebagai jantung dari rumah, yang menjadi ruang yang paling sering digunakan di mana semua orang berkumpul dan memasak makanan lezat.

Ruangan satu ini adalah tempat di mana seseorang, khususnya para wanita terinspirasi untuk mencoba resep baru yang menarik setiap hari.

Itu sebabnya, menjaga ruang dapur di rumah kita tetap cerah, penuh warna, dan mutakhir sangatlah penting. Merombaknya pun tidak harus mahal.

Baik itu lemari dapur, meja atau dinding, hanya dengan menjadi kreatif dan tidak konvensional, pemilik rumah dapat memberikan tampilan segar dengan cara yang terjangkau dan ramah kantong.

Berdasarkan ulasan dari Pink Vila, Senin, (9/1/2023), ahli interior meminta pemilik rumah jangan main rombak.

Penampilan area masak berukuran sempit bisa terlihat lebih segar cukup dengan 5 cara murah ini. Foto tampilannya pantas buat ditiru.

Baca Juga: Rumah Minimalis Adopsi Desain Dapur Sempit Model Unik, Foto Interiornya Terlihat Elegan Karena Dekorasi Simpel

Area memasak berukuran sempit tampak lebih elegan dengan cara murah. Foto tampilannya pantas buat ditiru.
Instagram

Area memasak berukuran sempit tampak lebih elegan dengan cara murah. Foto tampilannya pantas buat ditiru.

1. Gantung piring

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest