Follow Us

Biodata Sasqia Asmawari Putri, Ini Potret Artis Sinetron yang Ogah Masuk Bui Gegara Investasi Bodong

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 13 Januari 2023 | 13:34
Inilah biodata Sasqia Asmawari Putri atau Sasqia Putri artis sinetron yang terseret kasus investasi bodong.
Instagram

Inilah biodata Sasqia Asmawari Putri atau Sasqia Putri artis sinetron yang terseret kasus investasi bodong.

Fotokita.net - Inilah biodata Sasqia Asmawari Putri, artis sinetron yang dilaporkan ke polisi lantaran kasus dugaan penggelapan dana melalui investasi bodong. Sasqia Putri dikabarkan ogah masuk bui atas kasus yang membelitnya.

Sasqia Putri adalah pemain sinetron Indonesia. Pada awal Januari 2023 muncul kabar Sasqia melakukan investasi bodong dan telah dilaporkan oleh korban ke polisi.

Dia bernama lengkap Sasqia Asmawari Putri. Biasa juga dipanggil Sasqia Putri. Sasqia lahir pada tahun 1998 dan mengenyam pendidikan di SMAN 99 Jakarta.

Sasqia Putri adalah aktris cantik anak dari aktor Onky Alexander dan pengusaha, Paula Ayustina Saroinsong. Ia telah membintangi berbagai FTV hingga sinetron.

Pemilik nama lengkap Maharani Ayushandra Sasqia Putri Herrianto ini ternyata menyukai traveling. Pada sela-sela kesibukannya di dunia entertainment, ia pun sering mengunggah potretnya saat traveling.

Paula Ayustina Saroinsong adalah pengusaha wanita kaya raya. Ia menikah dengan aktor terkenal pada zamannya yaitu Onky Alexander. Keduanya terpaut usia 10 tahun.

Tahun 2020 ia lulus dari Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Budaya. Perjalanan karier Sejak SMA Sasqia aktif menjadi paskibra, mengikuti paduan suara, teater, hingga menjadi MC.

Kemudian ia melanjutkan karier sebagai model dan bintang iklan. Penampilannya di televisi bermula lewat acara Geopark Indonesia.

Dia juga membintangi beberapa judul FTV, seperti Sumpah Cinta Itu Ga Buta (2021), I Love Mr. Cool (2021). Lalu, untuk sinetron wajahnya menghiasi IPA & IPS (2021), Anak Jalanan: A New Beginning (2022).

Sasqia juga muncul di serial web Galang The Series (2021). Dia sempat menjadi host Geopark Indonesia - iNews TV (2020).

Baca Juga: Dituding Nipu Investasi Bodong, Sosok Orangtua Artis Sinetron Anak Jalanan Bukan Orang Sembarangan, Ini Potretnya

Sasqia Putri adalah putri semata wayang aktor tampan Onky Alexander, bintang utama film Catatan Si Boy.
Instagram

Sasqia Putri adalah putri semata wayang aktor tampan Onky Alexander, bintang utama film Catatan Si Boy.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular