Follow Us

Cari Foto Aesthetic di Tegal, Jangan Lupa Sarapan Enak di 5 Tempat Wisata Kuliner yang Ramai Dikunjungi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 15 Desember 2022 | 18:01
Selagi mencari foto aesthetic di Tegal, jangan lupa mencicipi sarapan enak di 5 tempat wisata kuliner yang ramai dikunjungi ini.
Instagram

Selagi mencari foto aesthetic di Tegal, jangan lupa mencicipi sarapan enak di 5 tempat wisata kuliner yang ramai dikunjungi ini.

Fotokita.net - Buat pemburu foto aesthetic yang berburu potret cantik di Tegal, jangan lupa sarapan enak di 5 tempat wisata kuliner yang dikunjungi ini.

Tegal ternyata memiliki sederet tempat wisata kuliner yang menyajikan menu sarapan enak. Tentu saja, tempat wisata kuliner ini wajib dicicipi.

Sebab, tempat wisata kuliner di Tegal yang menyajikan menu sarapan enak selalu ramai dikunjungi. Cita rasanya mampu membangkitkan mood untuk mencari foto aesthetic di Tegal.

Terdapat cukup banyak pilihan tempat wisata kuliner di Tegal yang menyajikan sarapan enak. Semuanya bisa menjadi tujuan untuk bersantap saat pagi hari.

Beberapa tempat wisata kuliner di Tegal yang menyajiakan menu sarapan enak bahkan sudah sangat populer dan melegenda.

Kuliner yang ditawarkan pun cukup beragam, sehingga traveler tak cepat kehabisan pilihan selagi berburu tempat sarapan enak di Tegal.

Nah, berikut rekomendasi 5 tempat wisata kuliner di Tegal yang menyajikan menu sarapan enak sebagaimana telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Ponggol Setan Ibu Kusniroh

Ponggol Setan Ibu Kusniroh adalah tempat wisata kuliner legendaris di Tegal yang sudah sangat populer.

Warung ini bisa dibilang sebagai salah satu tempat sarapan favorit.

Sebab, sudah menjadi kebiasan warga Tegal untuk menyantap nasi ponggol di pagi hari.

Baca Juga: Nasi Liwet Teman Sarapan Enak, 7 Tempat Wisata Kuliner di Solo Cocok Buat Mood Booster Berburu Foto Liburan Aesthetic

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest