Follow Us

Gemas dengan Kebiasaan Gempi, Hati Gisel Luluh Lihat Foto Kondisi Putri Semata Wayangnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 30 November 2022 | 23:04
Gisella Anastasia gemas dengan kebiasaan Gempi. Namun, hati Gisel luluh usai melihat foto kondisi anak semata wayangnya.
Instagram

Gisella Anastasia gemas dengan kebiasaan Gempi. Namun, hati Gisel luluh usai melihat foto kondisi anak semata wayangnya.

Fotokita.net - Artis Gisella Anastasia yang kini menjadi sorotan terlihat gemas dengan kebiasaan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Namun, hati Gisel dibuat luluh melihat foto kondisi putri kesayangannya itu.

Gisel kembali dibicarakan publik lantaran hubungan asmaranya dengan pengusaha tajir, Rino Soedarjo. Usai putus dari Wijaya Saputra alias Wijin, Gisel sempat digadang-gadang balikan dengan Gading Marten. Ternyata, harapan publik kandas.

Setelah mengakui merajut cinta dengan Rino Soedarjo, Gisel sontak masuk radar netizen. Kehidupan pribadi Gisel juga ikut tersorot. Salah satunya, cerita tentang putri semata wayangnya, Gempi.

Beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia merekam Gempita Nora Marten atau yang dipanggil Gempi, anak dari pernikahannya dengan mantan suaminya Gading Marten itu sedang bernyanyi.

Dilihat dari video instagram Gisel Anastasia, Selasa (22/11/2022), Gempi terlihat sedang menyanyikan lagu karya Raisa Anggiani yang berjudul "Kau Rumahku."

Instagram Gisella Anastasia @gisel_la menuliskan sepenggal lirik dari lagu itu sebagai keterangan pada video Gempi tersebut.

"Bagaikan sungai yang tak punya malu

Mengalir meskipun terancam surut

Lalu (hmm), kakimu melangkah ke rumahku.

Setengah melirik, mencoba rayu.

Baca Juga: Gisel Kian Senang Foto Mesra dengan Rino Soedarjo, Gempi Sampai Bertanya Begini

Apa yang kau inginkan

Halaman Selanjutnya

Dari senyumku, ya tuan?
1 2 3 4

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest