Follow Us

13 Cara Foto Selfie yang Bikin Wajah Tampak Lain dari Biasanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 20 November 2022 | 23:34
13 cara foto selfie yang bikin wajah kita tampak lain dari biasanya. Yuk, kita coba sekarang.
Instagram

13 cara foto selfie yang bikin wajah kita tampak lain dari biasanya. Yuk, kita coba sekarang.

Fotokita.net - Berikut ini ulasan mengenai 13 cara foto selfie yang bikin wajah kita tampak lain dari biasanya.

Seharusnya tidak sulit untuk mengambil foto selfie yang bagus. Tapi kita semua tahu perasaan itu terlalu baik: Anda merasa sangat panas dan percaya diri dan mengambil foto selfie, ingin mengirimkannya ke media sosial.

Namun, Anda dibuat terkejut. Kamera Anda tiba-tiba menjadi dingin dan penuh dendam dan menolak untuk menangkap foto Anda dengan cara Anda benar-benar terlihat.

Anda memiliki dua opsi. Teruslah memotret tanpa tujuan, memotret diri sendiri, dengan setiap selfie lebih buruk dari yang berikutnya, sampai Anda frustrasi dan kehilangan kepercayaan diri.

Atau baca terus 13 cara foto selfie kami dan pelajari cara mengambil selfie yang baik, setiap saat. Wajah kita pun tampak lain dari biasanya.

13 Cara Foto Selfie yang Bikin Wajah Kita Tampak Lain dari Biasanya

Kami telah menyusun 13 perintah untuk mengambil foto selfie yang mengagumkan. Namun sebelum Anda melanjutkan membaca, silakan lihat tutorial video kami, lengkap dengan visual aksi selfie langsung:

1. Miringkan Sesuatu

Miringkan ponsel Anda sedikit ke atas, ke bawah, atau ke samping atau jaga agar ponsel Anda tetap diam dan miringkan kepala Anda sedikit.

Anda juga dapat mencoba memiringkan ponsel dan kepala Anda, dalam hal ini Anda akan terlihat agak konyol selama beberapa detik sampai Anda menemukan kombo ponsel + kepala + kemiringan Anda sendiri yang menang.

Apa pun yang Anda lakukan, mengambil foto selfie secara langsung mungkin tidak akan menghasilkan bidikan terbaik Anda dan itu tidak ada hubungannya dengan wajah cantik Anda. Percayalah pada saya dalam hal ini.

Baca Juga: Cara Foto Mirror Selfie Pakai iPhone, Trik Sederhana Hasil Luar Biasa!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest