Follow Us

9 Foto Estetik Art Cafe Bumbu Bali, Tempat Wisata Kuliner Pilihan PM Inggris dan Kanada Nongkrong Bareng Saat KTT G20

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 November 2022 | 18:28
Intip yuk 9 foto estetik Art Cafe Bumbu Bali tempat wisata kuliner pilihan PM Inggris dan Kanada nongkrong bareng saat KTT G20.
Instagram

Intip yuk 9 foto estetik Art Cafe Bumbu Bali tempat wisata kuliner pilihan PM Inggris dan Kanada nongkrong bareng saat KTT G20.

Fotokita.net - Inilah 9 foto estetik Art Cafe Bumbu Bali tempat wisata kuliner yang menjadi pilihan Perdana Menteri (PM) Inggris, Rishi Sunak dan Kanada, Justin Trudeau nongkrong saat KTT G20.

Kedua pemimpin negara maju itu terlihat mengadakan pembicaraan santai di tengah-tengah pertemuan pemimpin negara G20 Summit di Bali, Selasa (15/11),

Melansir Daily Mail UK, Rabu (16/11), pembicaraan santai itu berlangsung di Art Cafe Bumbu Bali. Dalam acara nongrkong bareng itu, Trudeau memesan bir Bintang dan Rishi Sunak menikmati jus mangga.

Dalam perbincangan santai itu, Sunak bertanya kepada Trudeau terkait kunjungannya ke KTT ASEAN baru-baru ini.

Sunak mengatakan dia tertarik karena Inggris saat ini memiliki kecenderungan Indo-Pasifik terhadap kebijakan luar negerinya.

Tak hanya itu, Sunak juga menyampaikan, dalam forum G20 ini diharapkan bisa mejadi wadah untuk menopang dukungan untuk Ukraina dalam melawan agresi Rusia.

Art Cafe Bumbu Bali, tempat wisata kuliner yang menjadi pilihan PM Inggris dan Kanada nongkrong bareng sontak mencuri perhatian media dunia.

Foto estetik tempat wisata kuliner ini tersiar ke penjuru dunia. Terlebih lagi, Rishi Sunak juga mengunggah foto nongkrong bareng Justin Trudeau melalui akun Instagram pribadinya.

Nah, kita intip yuk 9 foto estetik Art Cafe Bumbu Bali yang mencuri perhatian setelah jadi pilihan kedua pemimpin negara maju nongrkong bareng saat KTT G20.

Dikutip melalui situs resmi Art Cafe Bumbu Bali, Rabu (16/11/2022), cafe ini merupakan restoran yang menjunjung nilai budaya, kuliner, seni visual elemen tradisional khas Bali.

Lokasi Art Cafe Bumbu Bali berada di Jalan Siligita No.101, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Jam operasional Art Cafe Bumbu Bali mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WITA.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Kuliner Enak di Solo, Foto Jajanan Nan Menggoda Mata

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest