Follow Us

Tak Perlu Dibongkar, Dapur Mungil Dekat Kamar Mandi Lancar Bawa Hoki Pakai 5 Tips Feng Shui

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 November 2022 | 13:08
Tak perlu sampai dibongkar kok, dapur mungil dekat kamar mandi lancar bawa hoki pakai 5 tips feng shui.
Instagram

Tak perlu sampai dibongkar kok, dapur mungil dekat kamar mandi lancar bawa hoki pakai 5 tips feng shui.

Fotokita.net - Tak perlu sampai dibongkar, dapur mungil dekat kamar mandi lancar bawa hoki dengan memakai 5 tips feng shui ini.

Ilmu feng shui sebenarnya melarang penempatan dapur mungil dekat kamar mandi. Kata feng shui, posisi dapur begini bisa bikin penghuni seret rezeki.

Kebanyakan denah rumah memosisikan dapur berdekatan dengan kamar mandi. Bahkan tidak jarang posisi pintu kamar mandi menghadap langsung ke dapur.

Agar tidak memancing energi negatif yang bikin seret rezeki, kita bisa terapkan 5 tips feng shui dapur mungil dekat kamar mandi berikut ini.

Posisi pintu kamar mandi yang menghadap dapur dipandang buruk dalam ilmu feng shui. Pasalnya, energi kamar mandi akan bercampur dengan energi dapur.

Padahal kedua energi tersebut memiliki karakter yang bertolak belakang. Bahkan, posisi yang sekedar berdekatan pun bisa jadi buruk jika kamu tidak cermat menatanya.

Jadi tak perlu sampai dibongkar kok, dapur mungil dekat kamar mandi lancar bawa hoki dengan memakai 5 tips feng shui ini. Apa saja ya?

5 Tips Feng Shui Dapur Mungil Dekat Kamar Mandi

1. Pastikan untuk Selalu Menutup Pintu Kamar Mandi

Area dapur biasanya tidak dilengkapi pintu, melainkan hanya rangka pintu saja. Sebaliknya, kamar mandi sudah pasti akan dilengkapi dengan pintu sebagai pembatas.

Oleh sebab itu, pastikan untuk selalu menutup pintu kamar mandi untuk meminimalisir tercampurnya energi dari kedua ruangan tersebut.

Baca Juga: Bawa Sial! Feng Shui Larang Pasang Dekorasi Begini di Pintu Rumah

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest