Follow Us

Diabaikan Bisa Kemalingan! Perabotan Ini Ternyata Tak Boleh Ada di Kamar Tidur, Ini Penjelasan Feng Shui

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 November 2022 | 13:54
Ini penjelasan feng shui mengenai perabotan rumah yang tak boleh ada di dalam kamar tidur. Diabaikan bisa kemalingan lho!
Istimewa

Ini penjelasan feng shui mengenai perabotan rumah yang tak boleh ada di dalam kamar tidur. Diabaikan bisa kemalingan lho!

Fotokita.net - Perabotan rumah ini ternyata tak boleh ada di dalam kamar tidur. Ilmu feng shui mengungkap alasannya. Nah, kalau diabaikan bisa kemalingan!

Feng shui adalah ilmu yang mendalami harmoni untuk memperbaiki kehidupan. Ilmu yang satu ini juga kerap diaplikasikan di rumah agar sebuah hunian bisa mendapatkan kesimbangan yang diperlukan untuk mencapai kedamaian.

Salah satu aturan feng shui mengatur penataan kamar tidur agar dapat memberikan energi positif atau chi bagi penghuninya. Ternyata perabotan rumah ini tak boleh ada di dalam kamar tidur. Bila diabaikan akibatnya bisa kemalingan.

Dalam dunia feng shui, terdapat 2 energi yang dipercaya mengelilingi segala sesuatu yang ada di rumah, yakni energi positif dan negatif.

Kebaradaan feng shui sendiri adalah untuk menjaga energi positif dan mengeluarkan energi negatif yang ada di dalam rumah.

Nah, agar terhindar dari energi negatif, feng shui mengungkap alasan perabotan rumah ini tak boleh ada di dalam kamar tidur. Kita wajib tahu soal penjelasan ilmu feng shui mengenai aturan penataan kamar tidur.

Fengshui Kamar Tidur yang Wajib Kita Tahu

1. Lampu Kamar yang Redup

Menurut feng shui, pencahayaan di dalam kamar sebaiknya menggunakan lampu yang redup.

Hal ini dilakukan agat atmosfer di dalam ruangan terasa lebih damai dan menenangkan.

Selain itu, lampu yang memberikan suasana temaram seperti ini akan membuatmu tidur dengan lebih pulas.

Baca Juga: Otak Atik Desain Pintu Rumah, Feng Shui Bawa Rezeki Penghuninya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest