Follow Us

Ogah Dicium Truk Tangki Malam-malam, Foto Mobil Mahasiswa Berenang di Kali Jadi Aib

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 14 November 2022 | 20:53
Foto mobil yang dikendarai mahasiswa berenang di kali jadi aib. Penyebabnya, ogah dicium truk tangki BBM saat malam hari.
Tribun

Foto mobil yang dikendarai mahasiswa berenang di kali jadi aib. Penyebabnya, ogah dicium truk tangki BBM saat malam hari.

Fotokita.net - Mobil yang dikendarai seorang mahasiswa terpaksa berenang di kali kecil. Peristiwa ini bermula lantaran mobil mahasiswa itu ogah dicium truk tangki yang bermuatan BBM.

Peristiwa mobil mahasiswa yang mengalami nahas itu terjadi di saluran Irigasi Jalan Raya BK 8, Desa Wonorejo, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (12/11/2022) malam.

Mobil yang disopiri mahasiswa bernama Sunaryo (18) bermerk Toyota Innova warna putih plat BG 1445 YR. Kabarnya, mobil mahasiswa ini terpaksa berenang di kali lantaran ogah dicium truk tangki. Foto peristiwanya jadi aib.

Peristiwa itu sontak saja menghebohkan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Sunaryo, mahasiswa yang mengendarai mobil berenang di kali itu tercatat sebagai warga Desa Sukamaju Kabau, Kecamatan Bahuga, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, kecelakaan itu bermula saat Sunaryo dengan empat penumpang melaju dari arah BK 10 menuju Kecamatan Bahuga, Way Kanan dengan kecepatan rata-rata 60 km/jam.

Setibanya di lokasi kejadian, saat hendak mendahului mobil tangki BBM tiba-tiba mobil tangki mengambil jalur kanan yang mengakibatkan Toyota Innova spontan membanting stir ke kanan.

"Untuk menghindari benturan namun hilang keseimbangan dan terperosok ke Irigasi," sebut Kapolsek AKP Zahirin melalui Kanit Reskrin Ipda Sudono, Minggu (13/11/2022).

Sudono menyebutkan, dalam insiden itu tidak ada korban jiwa ataupun korban luka-luka, semuanya berhasil menyelamatkan diri.

"Namun diduga mobil dan barang-barang di dalamnya mengalami kerusakan akibat terendam air," bebernya.

Baca Juga: Mobil Anak Jamintel Sampai Masuk Kolong Truk, Penyebab Kecelakaan Maut Tol Pejagan Ternyata Gegara Masalah Sepele, Foto Korban Tewas Banjir Doa

Saat ini mobil tersebut sudah dievakuasi dari dalam Irigasi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest