Follow Us

Penumpang Sampai Terjepit, Begini Penyebab Bus Lagi Ganti Ban Ditabrak Truk di Tol Cikampek, Foto Kecelakaan Beredar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 04 September 2022 | 08:12
Begini penyebab bus lagi ganti ban ditabrak truk di tol Cikampek. Penumpangnya sampai terjepit. Foto kecelakaan beredar di media sosial.
Jasa Marga

Begini penyebab bus lagi ganti ban ditabrak truk di tol Cikampek. Penumpangnya sampai terjepit. Foto kecelakaan beredar di media sosial.

Fotokita.net - Satu unit Bus Primajasa ditabrak truk muatan ayam di Km 32 Tol Jakarta-Cikampek, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Bus yang lagi mengganti ban di pinggir jalan tol mengalami kecelakaan mengerikan hingga penumpangnya terjepit. Foto kecelakaan beredar di media sosial.

Peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan 4 orang luka-luka terjadi pada Sabtu (3/9/2022) pagi. Truk muatan ayam menabrak bagian belakang bus Primajasa yang sedang mengganti ban hingga mengakibatkan penumpang terjepit. Korban menjerit histeris.

Kecelakaan bus yang lagi mengganti ban di pinggir jalan tol Cikampek tidak memakan korban jiwa. Namun akibat kecelakaan ini empat korban terluka dan beberapa ayam yang diangkut truk terpental dan mati.

Situasi setelah kecelakaan truk tabrak bus terekam video amatir. Dalam rekaman video terlihat kondisi bagian depan truk ringsek dan ada korban yang terjepit.

Dalam video itu terlihat sejumlah orang terluka di pinggir jalan. Mereka terlihat terduduk lemas.

Sementara itu, bagian belakang bus masih menempel bagian depan truk muatan ayam. Seorang pria terjepit di kursi bagian depan truk.

"Tolong, Dulur, tolong pertolongannya untuk kru armada truk masih di dalam. Derek... derek...," jelas perekam.

Para korban tampak lemas menunggu pertolongan. Salah satu korban bahkan terdengar berteriak meminta tolong.

Baca Juga: Dicek KNKT Layak Jalan, Sopir Truk Trailer Ngaku Lakukan Kesalahan Fatal Sebelum Kecelakaan Maut di Bekasi Terjadi, Foto Tersangka Sengaja Disimpan

"Pak, tolongin, Pak," terdengar teriakan korban dalam video viral.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Argadija Putra menjelaskan peristiwa kecelakaan terjadi pada Sabtu (3/9) sekitar pukul 06.30 WIB. Dia menyebut sejumlah orang terluka

"Tidak ada korban jiwa, ada empat orang yang luka-luka," kata Arga saat dihubungi, Sabtu (3/9/2022). Belum ada informasi lebih lanjut terkait identitas para korban.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest