Follow Us

Gak Pake Lama, Wanita Kebaya Merah Masuk Bui, Foto Wajah Pemeran Video Viral Tanpa Topeng di Kantong Polisi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 November 2022 | 09:26
Polisi nggak pake lama. Wanita kebaya merah akhirnya masuk bui. Foto wajah pemeran video viral tanpa topeng di kantong polisi.
Tiktok

Polisi nggak pake lama. Wanita kebaya merah akhirnya masuk bui. Foto wajah pemeran video viral tanpa topeng di kantong polisi.

Fotokita.net - Polisi gerak cepat. Nggak pakai berlama-lama, wanita kebaya merah akhirnya masuk bui. Foto wajah pemeran video viral tanpa topeng kini di kantong polisi.

Wanita kebaya merah sudah membuat netizen satu Indonesia penasaran. Maklum, dia berani mempertontonkan kemolekan tubuhnya dalam video viral berdurasi 16 menit.

Bukan hanya itu, wanita kebaya merah juga sengaja memerankan adegan hubungan badan bersama seorang pria bertato, yang wajahnya ditutupi topeng. Terkini, polisi sudah menangkap dua orang pemeran video viral kebaya merah. Polisi menangkap pemeran wanita dan pemeran laki-lakinya.

Pada Senin (7/11/2022), wartawan memperoleh informasi dari seorang sumber jika pemeran perempuan dalam video tersebut ditangkap. Setelah dikonfirmasi, Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman mengabarkan kalau dua pemeran telah ditangkap.

"Iya, alhamdulullah sudah (ditangkap)," kata Kombes Farman kepada wartawan yang menghubunginya, Senin (7/11/2022). "Kami tangkap dua duanya," tambah Farman.

Polisi telah mengecek data, informasi, dan lokasi kejadian. Buah dari tindakan itu adalah pelaku terindentifikasi dan ditangkap. "Kami amankan kemarin (Minggu)," lanjutnya.

Farman belum menjelaskan secara rinci kasus tersebut. Dia menyebut, Kabid Humas Polda Jatim akan segera memberikan keterangan.

Ditanya identitas, Farman masih belum mau menjelaskan secara detail. Dia memastikan bahwa Polda Jatim akan merilis kasus tersebut.

"Untuk detailnya, biar disampaikan Kabid Humas Polda Jatim," tukas Farman.

Seperti diberitakan sebelumnya, video wanita kebaya merah direkam di sebuah hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya. Video dibuat di kamar 1710 lantai 17.

Dua institusi polisi, yakni Subdit Siber Polda Jatim dan Unit PPA Polrestabes Surabaya turun langsung untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Juga, Foto Interior Kamar Hotel di Surabaya Ungkap Identitas Video Viral Wanita Kebaya Merah

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest