Follow Us

Si Kecil Jadi Gak Rewel Lagi, Begini Desain Kamar Bayi yang Bawa Energi Positif di Rumah Minimalis, Aturan Feng Shui Beri Uraiannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 November 2022 | 08:38
Begini desain kamar bayi yang membawa energi postif di rumah minimalis. Si kecil jadi nggak rewel lagi. Aturan feng shui beri uraiannya.
Ist

Begini desain kamar bayi yang membawa energi postif di rumah minimalis. Si kecil jadi nggak rewel lagi. Aturan feng shui beri uraiannya.

Fotokita.net - Desain kamar bayi harus mendapatkan perhatian khusus agar bisa membawa energi postif di rumah minimalis. Dengan menata kamar bayi menjadi lebih nyaman, si kecil pun nggak rewel lagi. Aturan feng shui beri uraiannya.

Ingin menata kamar bayi agar terasa lebih nyaman, aman, dan terhindar dari gangguan? Begini desain kamar bayi yang bisa membawa energi posistif berdasarkan aturan feng shui.

Menata dan mendesain interior kamar bayi di rumah memang bisa menjadi tantangan sendiri.

Selain harus memperhatikan desain agar membuat si bayi nyaman, penataan barang dan pencahayaan pun penting demi menciptakan energi positif.

Untuk menata kamar bayi yang nyaman tersebut bisa dengan menerapkan prinsip-prinsip dan aturan feng shui. Sebab, menghadirkan energi feng shui yang baik di kamar bayi akan menenangkan, memelihara, dan bahkan memperkuat energi bayi.

Nah, agar si kecil jadi nggak rewel lagi, begini desain kamar bayi yang bawa energi positif di rumah minimalis. Aturan feng shui beri uraiannya.

Aturan Feng Shui untuk Desain Kamar Bayi yang Membawa Energi Positif

1. Pilih Warna yang Lembut

Untuk menata kamar bayi menurut aturan feng shui yang pertama adalah menciptakan harmoni warna yang lembut. Adapun warna yang bisa kita pilih, seperti warna merah muda, putih, krem atau biru pastel.

Kita juga bisa memadukan warna-warna lembut, seperti kombinasi warna putih dan krem, putih dan biru, atau putih dan merah muda. Hal yang harus diperhatikan adalah hindari warna yang terlalu cerah karena elemen tersebut lebih cocok diterapkan pada ruang bermain.

Lalu, hindari terlalu banyak kontras, seperti penggunaan warna hitam dan putih yang dominan.

Baca Juga: Tak Hanya Bawa Ketenaran, Aturan Feng Shui Bilang Pemilik Rumah Hadap Selatan Makin Kaya Jika Pilih Warna Pintu Ini

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular