Follow Us

13 Cara Foto Instagram Aesthetic Hanya dengan Kamera Ponsel, Sekarang Jangan Ngeluh Lagi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:27
Inilah 13 cara foto Instagram aesthetic yang hanya memakai kamera ponsel. Jadi, sekatang jangan mengeluh lagi ya.
Instagram

Inilah 13 cara foto Instagram aesthetic yang hanya memakai kamera ponsel. Jadi, sekatang jangan mengeluh lagi ya.

Fotokita.net - Inilah 13 cara foto Instagram aesthetic hanya dengan kamera ponsel. Jadi, mulai sekarang jangan mengeluh lagi ya.

Instagram mejadi kiblat sejumlah besar foto yang diambil dengan ponsel saat ini. Bahkan, hingga awal tahun 2021, diperkirakan lebih dari 50 miliar foto telah diunggah ke Instagram sejak didirikan pada 2010.

Agar foto kita menonjol di Instagram, tentu kita harus mengambil gambar dengan sungguh-sunguh. Nah, 13 cara foto Instagram aesthetic ini hanya membutuhkan alat fotografi berupa kamera ponsel. Jadi, sekarang jangan mengeluh lagi.

Dengan begitu banyak foto yang harus diperebutkan, cukup sulit untuk menarik perhatian pada diri sendiri di Instagram dan menonjol dari yang lain.

Namun, jika Anda mengunggah foto berkualitas baik ke akun Anda, peluang eksposur Anda dapat meningkat.

Pada artikel ini, kita akan mempraktikan 13 cara foto Instagram nan aesthetic. Kita bisa mengambil foto Instagram yang bagus dengan kamera ponsel kesayangan. Yuk, kita simak baik-baik.

1. Dapatkan pencahayaan terbaik

Saat mengambil foto untuk Instagram dengan ponsel Anda, pencahayaan adalah yang paling penting. Memahami pencahayaan dan cara menggunakannya dapat membantu Anda mengubah foto yang terlihat biasa-biasa saja menjadi gambar yang menakjubkan.

Pencahayaan terbaik untuk digunakan adalah pencahayaan alami, tetapi Anda harus berhati-hati dengannya. Matahari adalah sumber cahaya yang keras yang dapat memberikan bayangan yang tidak menarik pada Anda atau subjek Anda.

Waktu terburuk untuk mengambil foto di luar ruangan adalah tengah hari pada hari yang cerah dan cerah. Setidaknya pada hari yang mendung, awan menyebarkan matahari dan menciptakan cahaya yang lebih lembut dan merata.

Waktu favorit banyak fotografer untuk memotret adalah saat golden hour. Ini adalah periode saat matahari terbit atau terbenam di mana matahari berada rendah di cakrawala dan memancarkan cahaya keemasan yang hangat pada subjek Anda.

Baca Juga: Gak Ada Kata Sulit, Ini 9 Cara Foto Tempat Wisata Keren Pakai Kamera Ponsel

Source : Berbagai sumber

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest