Follow Us

Tak Perlu Kamera HP Mahal, 4 Cara Foto Aesthetic Ini Bikin Konten Instagram Kita Sempurna!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 24 Oktober 2022 | 23:23
4 cara foto aesthetic ini dijamin bikin konten Instagram kita jadi sempurna. Ternyata tak perlu kamera HP mahal! Yuk ikuti cara sederhananya.
Instagram

4 cara foto aesthetic ini dijamin bikin konten Instagram kita jadi sempurna. Ternyata tak perlu kamera HP mahal! Yuk ikuti cara sederhananya.

Fotokita.net - Kita tak perlu kamera HP mahal. 4 cara foto aesthetic ini bikin konten Instagram kita sempurna!

Kira tidak perlu peralatan mahal atau gelar fotografi untuk mengambil foto Instagram yang bagus untuk feed milik kita. Kami membagikan 4 cara foto aesthetic untuk mendapatkan bidikan konten Instagram yang sempurna!

Kita bisa mendapatkan foto Instagram yang sempurna dengan menggunakan apa yang sudah kita miliki setiap saat, kamera HP kita!

Kami telah menyusun panduan praktis ini untuk mengambil, mengedit, dan berbagi foto Instagram semua dari ponsel Anda. Dengan tips dan trik kami, Anda akan mendapatkan konten A+ dalam waktu singkat.

Cara Nomor 1: Periksa Pengaturan Kamera HP untuk Foto Instagram Berkualitas Tinggi

Sebelum hal lain, untuk meningkatkan foto Instagram Anda, Anda harus memeriksa pengaturan kamera Anda.

Sebagian besar kamera ponsel sangat kuat, dengan kamera depan 12 megapiksel dan bukaan /2.2, tetapi bagian yang sulit adalah mempelajari cara menggunakannya.

Jadi, aturan pertama fotografi Instagram adalah selalu melihat apa yang sedang Anda kerjakan sebelum mulai memotret.

1. Matikan HDR

HDR — atau Rentang Dinamis Tinggi — adalah fitur di iPhone dan Android dan pada dasarnya ada untuk membantu Anda mengambil foto yang tampak lebih baik.

Dibutuhkan beberapa foto yang sama pada eksposur berbeda dan menyatukannya menjadi satu, sehingga foto terakhir memiliki banyak detail.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest