Follow Us

Bosan Warna Putih? Coba Pakai Warna Ini Buat Desain Dapur Kecil di Rumah Mungil, 8 Foto Hasilnya Dijamin Gak Norak!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:21
Bosan dengan pilihan warna putih? Coba saja pakai warna ini buat desain dapur kecil di rumah mungil. 8 foto hasilnya dijamin gak norak!
instagram.com/rie_homee

Bosan dengan pilihan warna putih? Coba saja pakai warna ini buat desain dapur kecil di rumah mungil. 8 foto hasilnya dijamin gak norak!

Fotokita.net - Ibu-ibu bosan dengan warna putih di dapur kecil kesayangan? Nah, coba pakai warna ini buat desain dapur kecil di rumah mungil tercinta. 8 foto hasilnya dijamin gak norak lho!

Banyak Ibu-ibu pemilik rumah mungil memilih warna putih sebagai dekorasi dapur kecil kesayangan. Warna putih umum dipakai agar memberikan tampilan yang modern di tempat memasak.

Namun, ada pula Ibu-ibu yang mulai merasakan kebosanan dengan pilihan warna putih. Itu sebabnya, coba pakai warna ini buat desain dapur kecil di rumah mungil tercinta. 8 foto hasilnya yang tersaji di artikel ini dijamin nggak norak.

Sebagai area memasak dan paling sering digunakan, dapur sesungguhnya harus membuat nyaman Ibu-ibu yang nyaris beraktivitas di tempat memasak sepanjang hari.

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk melahirkan dapur nyaman, misalnya penataan letak yang apik, pemilihan perabotan yang tepat, sampai pengaplikasian warna cat yang menenangkan.

Mengenai penggunaan warna cat, banyak yang memakai putih atau abu-abu sebagai warna utama dalam desain dapur kecil di rumah mungil.

Pilihan itu menjadi wahar, sebab warna putih atau abu-abu dinilai bisa memberikan suasana lebih positif dan meningkatkan konsentrasi.

Namun, ada warna lain yang sebenarnya cocok dipakai buat desain dapur kecil di rumah mungil, warna itu adalah ungu.

Meski pemilihan ungu cukup radikal untuk dipakai di dapur, tapi menurut berbagai situs kesehatan, ada beberapa dampak positif yang dihasilkan warna ungu, seperti memberikan ketenangan, meningkatkan fokus, simbol warna mewah, dan menyenangkan.

Dari situ, Ibu-ibu bisa mempertimbangkan ungu sebagai warna utama di dapur.

Nah, apabila Ibu-ibu bosan dengan warna putih, coba pakai warna ini buat desain dapur kecil di rumah mungil. 8 foto hasilnya berikut ini dijamin gak norak!

Baca Juga: Lihat Pertama Istri Auto Jatuh Cinta, Ini 7 Foto Desain Kitchen Set Dapur Kecil Murah Tapi Cantik, Nomor Terakhir Bikin Kebelet Pasang

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest