Follow Us

Mimpi Istri Terwujud! Desain Dapur Kecil Nan Cantik Bikin Suasana Memasak Bak Drama Korea, Lihat 7 Foto Estetiknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 13 Oktober 2022 | 16:23
Desain dapur kecil nan cantik ini bikin suasana memasak bak drama Korea. Mimpi istri bisa terwujud. Lihat yuk 7 foto estetiknya!
@omah_rani

Desain dapur kecil nan cantik ini bikin suasana memasak bak drama Korea. Mimpi istri bisa terwujud. Lihat yuk 7 foto estetiknya!

Fotokita.net - Desain dapur kecil nan cantik ini bikin suasana memasak bak drama Korea atau drakor. Mimpin istri seperti terwujud hingga wajahnya kian berbinar-binar. Lihat yuk 7 foto estetiknya.

Drama Korea sudah menjadi favorit banyak istri permilik rumah minimalis di Tanah Air. Serbuan drakor yang mendominasi tayangan saluran video langganan seperti membius kenikmatan perempuan Indonesia.

Tentu, saat menyaksikan tayangan darkor, mata para istri tak terlepas pada detail bagian rumah yang ditampilkan di rumah sang idola. Salah satunya, area dapur. Nah, desain dapur kecil nan cantik ini bikin suasana memasak bak drama Korea. Istri pun senang mimpinya bisa terwujud. Lihat 7 foto estetiknya yuk.

Istri yang hobi menonton drakor tentu saja senang bukan kepalang ketika dapur kecil kesayangannya disulap seperti suasanan memasak sang idola.

Drakor menunjukkan gaya interior rumah rumah minimalis namun tetap cantik. Tidak hanya gaya fashion, namun dari makanan hingga rumah atau apartment semua terlihat mencuri perhatian orang Indonesia.

Desain dapur kecil nan cantik bak drama Korea sengaja dirancang dengan desain minimalis dan cocok diterapkan pada rumah dengan lahan sempit. Gaya minimalis juga memaksimalkan fungsi sebaik mungkin.

Nah, berikut ini desain dapur kecil nan cantik yang bikin suasana memasak bak drama Korea. Ada 7 foto estetiknya yang juga tersaji di artikel ini. Istri pun senang bukan kepalang, mimpinya terwujud di rumah minimalis kesayangan.

1. Desain Dapur Kecil Nan Cantik dengan Rak Ambalan

Desain dapur kecil nan cantik dengan kitchen set berbentuk segaris bak drama Korea bisa menjadi salah satu referensi bagi kita yang menginginkan tampilan dapur yang sederhana namun tetap memikat.

Storage penyimpanan dapur ini selain pada kabinet bawah, pemilik menerapkan konsep terbuka di bagian atas dengan mengaplikaskan dua rak ambalan kayu.

Perpaduan warna netral dari kayu memberikan kesan dapur terlihat atraktif. Lihat foto estetiknya di bawah ini ya.

Baca Juga: Kecil Tapi Fungsional! Desain Dapur Sempit Aesthetic Ini Bikin Istri Tambah Kreatif Olah Masakan, Intip 7 Foto Hasilnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest