Follow Us

Calon Lokasi Foto Aesthetic Para Tamu, 8 Desain Dapur Kecil Tapi Mewah Pikat Hati Ibu-ibu Pemilik Rumah Minimalis

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:23
8 desain dapur kecil tapi mewah memikat hati Ibu-ibu pemilik rumah minimalis. Dijamin jadi calon  lokasi foto aesthetic para tamu.
woohome.com

8 desain dapur kecil tapi mewah memikat hati Ibu-ibu pemilik rumah minimalis. Dijamin jadi calon lokasi foto aesthetic para tamu.

Fotokita.net - 8 Desain dapur kecil tapi mewah ini memikat hati Ibu-ibu pemilik rumah minimalis. Belum diaplikasikan tapi diprediksi jadi calon lokasi foto aesthetic para tamu yang berkunjung.

Ibu-ibu pemilik rumah minimalis menginginkan tampilan dapur kecil kesayangan menjadi tampak lebih mewah. Bukan cuma membuat betah memasak, desain dapur kecil tapi mewah bikin Ibu-ibu tambah percaya diri.

Dapur kecil tapi mewah juga kerap menarik perhatian para tamu. Terlebih lagi, saat foto aestheticnya diunggah ke media sosial. Nah, supaya bisa dapat inspirasi, Ibu-ibu bisa intip 8 desain dapur kecil tapi mewah yang memikat hati pemilik rumah minimalis. Jadi calon lokasi foto aesthetic para tamu deh!

Saat ini dapur memegang peran penting dalam menghidupkan suasana segar nan cair di rumah minimalis. Dapur dengan aktivitas utamanya mengolah makanan menjadi bagian favorit banyak Ibu-ibu karena tingginya minat terhadap kegiatan memasak.

Baik individu maupun keluarga setuju jika dapur yang bersih adalah cerminan dari gaya hidup dan gizi makanan yang diasup oleh penghuni rumah.

Meski begitu, nyatanya tidak semua rumah memiliki luas dapur yang cukup besar. Karena luas rumah yang terbatas, bagian dapur juga terkadang dipadatkan hingga harus mengorbankan kenyamanan dan keleluasaan bekerja para penghuninya.

Sekalipun begitu, bukan berarti dapur kecil tak bisa didesain agar tampak mewah. Ada banyak cara yang bisa dilakukan terutama dengan bereksperimen dengan desain dapur kecil minimalis.

Memilih desain dapur kecil minimalis yang tepat dapat membuat area memasak terlihat lebih luas yang juga tidak menghilangkan sisi estetik dapur itu sendiri.

Tentunya, desain dapur kecil minimalis juga dirancang tanpa menghilangkan elemen penting di dalamnya terutama yang berhubungan dengan aktivitas masak memasak.

Rumah mungil berarti kita juga memiliki bagian ruangan lain yang juga kecil, termasuk dapur. Salah satu tantangan ketika menata atau mendekorasi dapur kecil adalah kemampuan kita dalam mengimbangi sisi fungsionalnya dan sisi estetikanya.

Nah, intip yuk 7 desain dapur kecil tapi mewah yang memikat hati Ibu-ibu pemilik rumah minimalis. Dijamin bakal lokasi foto aesthetic para tamu yang berkunjung.

Baca Juga: Masuk ke Bujet Ibu-ibu, 9 Foto Desain Dapur Kecil Cantik Cocok Buat Rumah Tipe 30/60, Hasilnya Bikin Tetangga Iri

Source : 99.co

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest