Follow Us

Dikira Mahal, Biaya Membuat Dapur Minimalis Cantik Nan Elegan Ini Ternyata Cuma Habis Segini, Foto Hasilnya Benar-benar Bikin Takjub!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 17 Oktober 2022 | 13:37
Ternyata biaya membuat dapur minimalis cantik nan elegan ini cuma habis segini. Padahal dikira mahal. Foto hasilnya bikin takjub!
Instagram Rumah Caca

Ternyata biaya membuat dapur minimalis cantik nan elegan ini cuma habis segini. Padahal dikira mahal. Foto hasilnya bikin takjub!

Fotokita.net - Biaya membuat dapur minimalis cantik nan elegan ini ternyata cuma habis segini. Padahal, banyak Ibu-ibu mengira dapur minimalis ini butuh bujet mahal. Foto hasilnya benar-benar bikin takjub!

Impian membuat dapur minimalis cantik nan elegan kerap dihantui akan biaya yang menyedot anggaran mahal. Di tengah inflasi membumbung tinggi, niat membuat dapur terus maju mundur.

Namun, Ibu-ibu sudah bisa memantapkan hati untuk membangun dapur minimalis impian di rumah mungil kesayangan. Sebab, biaya membuat dapur minimalis cantik nan elegan ini ternyata cuma habis segini. Foto hasilnya pun benar-benar bikin takjub!

Banyak Ibu-ibu yang menyakini bahwa dapur lebih dari sekadar ruang untuk memasak. Itu sebabnya, banyak Ibu-ibu yang melakukan segala cara agar dapur memberikan kenyamanan sekaligus tampilan nan aesthetic.

Keyakinan itu tampaknya juga dimiliki oleh Chris Mya Mardyan alias Caca pemilik rumah minimalis nan cantik, Rumahcaca.

Caca berhasil membuat dapur minimalis nan elegan di salah satu sudut rumahnya.

Bukan hanya tampilan aesthetic, Caca juga memperhatikan dapur minimalis yang didesainnya dari sisi fungsional. Sebab, Caca mengakui dapur adalah jantung rumah.

Selain sebagai tempat memasak, dapur juga menjadi salah satu ruang di dalam rumah yang sangat penting karena melibatkan banyak hal.

Namun, membangun dapur minimalis idaman dengan ruang terbatas kerap menjadi masalah tersendiri. Kenyataannya, hal ini tidak berlaku bagi Caca/

Sekalipun terkendala ruang, Caca mampu mewujudkan dapur minimalis yang fungsional dengan tampilan menarik.

Kelihaian Caca dalam membuat, menata, dan menghadirkan dapur minimalis cantik nan elegan patut diacungi jempol. Sebab, awalnya tempat memasak berada di area yang kurang strategis.

Baca Juga: Bikin Penasaran Ibu-ibu Arisan, Desain Dapur Minimalis Ubah Tampilan Area Bawah Tangga Jadi Aesthetic, Intip 7 Foto Hasilnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest