Follow Us

Unik Nan Magis! Desain Dapur Minimalis Berbalut Gaya Tradisional Jawa Memikat Mata Ibu-ibu Geng Arisan, Intip 8 Foto Inspirasinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 11:56
Desain dapur minimalis berbalut gaya tradisional Jawa mampu memikat mata Ibu-ibu geng arisan. Intip 8 foto inspirasinya yuk!
instagram.com/desaindapurmungil

Desain dapur minimalis berbalut gaya tradisional Jawa mampu memikat mata Ibu-ibu geng arisan. Intip 8 foto inspirasinya yuk!

Fotokita.net - Desain dapur minimalis berbalut gaya tradisional Jawa ini memikat mata Ibu-ibu geng arisan. Intip yuk 8 foto inspirasinya. Unik nan magis!

Dapur minimalis menjadi pilihan terdepan dalam membuat desain area memasak di rumah mungil yang banyak tersebar di wilayah perkotaan. Banyak Ibu-ibu sengaja memilih dapur minimalis lantaran menyukai tampilan yang simpel tapi tetap memancarkan pesona aesthetic.

Agar memberikan nuansa berbeda, dapur minimalis bisa dipadupadankan dengan gaya lainnya. Lihat saja desain dapur minimalis bebalut gaya tradisional Jawa yang memikat mata Ibu-ibu geng arisan ini. Nah, bisa kita intip 8 foto inspirasinya. Unik nan magis!

Banyak orang mengira mengaplikasikan gaya tradisional Jawa di rumah bisa membuat hunian tampak kuno.

Padahal, gaya tradisional Jawa juga sangat cocok dipadukan dengan desain dapur minimalis modern. Dapur minimalis yang didesain dengan berbalut gaya tradisional Jawa mampu menghadirkan nuansa unik nan magis.

Dengan mengusung ciri khas Jawa, dapur minimalis menjadi terlihat lebih menawan dan unik. Dapur minimalis milik Ibu-ibu bakal memancarkan kesan berbeda ketimbang area memasak pada umumnya!

Nah, 8 foto inspirasi desain dapur minimalis berbalut gaya tradisional Jawa ini dijamin bakal memikat mata Ibu-ibu geng arisan. Yuk kita intip satu per satu foto inspirasinya.

1. Desain Dapur Minimalis Tradisional Jawa dengan Tegel Lantai Monokrom

Desain dapur minimalis berbalut gaya tradisional Jawa pertama adalah dapur yang cantik yang satu ini. Dapur ini memiliki tampilan modern, dengan kitchen set yang clean dan dinding semen ekspos.

Meski demikian, kesan Jawa masih bisa Ibu-ibu temukan berkat lantai dapur yang dilapisi oleh lantai tegel.

Motif yang indah pada lantai ini membuat ruangan tampak lebih unik dan tidak membosankan.

Baca Juga: Bye-bye Sumpek! 7 Desain Dapur Sempit Tapi Cantik Ini Berhasil Ubah Mood Ibu-ibu di Rumah Mungil, Foto Hasilnya Beri Bukti

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest