Follow Us

Ibu-ibu Harus Tahu! Ternyata 11 Kesalahan Fatal Ini Bikin Renovasi Dapur Kesayangan Malah Jadi Berantakan, Lihat Foto Contohnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 16 Oktober 2022 | 21:55
Ternyata 11 kesalahan fatal ini bikin renovasi dapur kesayangan malah jadi berantakan. Ibu-ibu harus tahu nih. L:ihat foto contohnya yuk.
Ist

Ternyata 11 kesalahan fatal ini bikin renovasi dapur kesayangan malah jadi berantakan. Ibu-ibu harus tahu nih. L:ihat foto contohnya yuk.

Fotokita.net - Ternyata 11 kesalahan fatal ini bikin renovasi dapur kesayangan malah jadi berantakan. Ibu-ibu harus tahu supaya tidak menyesal belakangan. Lihat yuk foto contohnya.

Tentu, Ibu-ibu punya mimpi ingin melakukan renovasi dapur kesayangan. Bukan soal ukuran, tampilan dapur perlu direnovasi lantaran Ibu-ibu ingin mendapatkan estetika yang berbeda hingga memaksimalkan kenyamanan.

Setelah mengumpulkan bujet, rencana renovasi pun mulai disusun. Ternyata 11 kesalahan fatal ini bikin renovasi dapur kesayangan malah jadi berantakan. Nah, Ibu-ibu harus tahu nih. Lihat juga foto contohnya ya.

Dapur adalah jantung rumah kita. Ibu-ibu menggunakan tempat ini untuk mengolah makanan untuk diberikan kepada seluruh anggota keluarga agar siap beraktivitas.

Merenovasi bisa meningkatkan efisiensi dan fungsi dapur kesayangan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Ibu-ibu.

Tapi, tahukah Ibu-ibu ada manfaat lain yang bisa Ibu-ibu dapatkan saat renovasi dapur?

Menurut National Association of Realtors, renovasi dapur kesayangan adalah proyek yang memberikan nilai jual paling tinggi untuk rumah Ibu-ibu.

Di antara semangat untuk melakukan rencana, ternyata 11 kesalahan fatal ini bikin renovasi dapur kesayangan malah jadi berantakan. Jadi, Ibu-ibu harus tahu sebelum menyesal di kemudian hari.

Akibat 11 kesalahan fatal renovasi dapur, Ibu-ibu bisa menghabiskan uang dan waktu yang berlebihan jika tidak hati-hati.

1. Perencanaan yang kurang matang

Sebelum mulai proyek renovasi dapur, tentukan dulu tujuan dari renovasi dapur kesayangan Ibu-ibu.

Baca Juga: Pantas Dipuji Ibu-ibu Arisan, Ini Desain Dapur Sempit Nan Nyaman yang Cocok Buat Rumah Subsidi, 7 Foto Inspirasinya Bikin Jatuh Hati

Source : Wisesa Persada

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest