Follow Us

Turun Tangan Kasus KDRT Rizky Billar, Hotma Sitompul Murka Hotman Paris Ikut Campur Masalah Rumah Tangganya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:22
Hotma Sitompul yang kini turun tangan dalam kasus KDRT Rizky Billar murka Hotman Paris ikut campur masalah rumah tangganya.
Ist

Hotma Sitompul yang kini turun tangan dalam kasus KDRT Rizky Billar murka Hotman Paris ikut campur masalah rumah tangganya.

Fotokita.net - Pengacara papan atas Hotma Sitompul turun tangan dalam kasus KDRT Rizky Billar. Dia secara resmi sudah menjadi kuasa hukum suami Lesti Kejora.

Hotma Sitompul dikenal pula sebagai musuh bebuyutan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Beberapa waktu lalu, Hotma Sitompul sempat murka Hotman Paris ikut campur masalah rumah tangganya.

Setelah Rizky Billar ditetapkan menjadi tersangka kasus KDRT, Hotma Sitompul akhirnya datang ke Polres Jakarta Selatan. Hotma Sitompul mulai turun tangan dalam kasus KDRT Rizky Billar.

Dalam pertemuannya dengan Rizky Billar, Hotma Sitompul melihat kliennya sangat kelelahan karena sudah menjalani pemeriksaan selama satu hari.

"Ketika beliau diperiksa dari pagi sampai sore pasti lelah kondisi fisiknya kurang baik jadi, pemeriksaan dilanjutkan lagi," ungkap Hotma Sitompul kepada wartawan yang menjumpainya di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Dalam keterangannya, Hotma Sitompul ditanya apakah ada penyesalan usai Rizky Billar diperiksa dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga. "Nggak, ada penyesalan nggak ada," jawab Hotma

Hotma Sitompul juga ditanya bagaimana mental Rizky Billar dan isu Rizky Billar yang hanya makan mi instan. Sayang saat ditanya mengenai hal tersebut, Hotma Sitompul hanya tersenyum.

Hotma Sitompul yang juga datang bersama timnya mengakui sudah berkomunikasi dengan Lesti Kejora.

"Tadi di handphone saya sudah kabarin, saya tapi belum ketemu," kata Surya Darma Simbolon selaku tim kuasa hukum Rizky Billar yang lain.

Baca Juga: Ajak Lesti Kejora Damai di KDRT Rizky Billar, Hotma Sitompul Geram Laporan Soal Foto Nakal Hotman Paris Kalah

Lesti Kejora disebut ingin menemui suaminya yang masih berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Pihak Rizky Billar sendiri menyambut baik hal tersebut.

"Kita tunggu mudah-mudahan dia sampai di Jakarta, tadi dia VC katanya mau datang ya, kita tunggu," tutur Surya Darma Simbolon.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest