Follow Us

Istri Idham Masse Sengaja Tak Pakai Pakaian Dalam, Catherine Wilson Terima Ajakan Kencan Pria Hidung Belang Karena Alasan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 12 Oktober 2022 | 21:03
Catherine Wilson menerima ajakan kencan pria hidung belang karena alasan ini. Istri Idham Masse sengaja tak pakai pakaian dalam.
Dok. Kapanlagi

Catherine Wilson menerima ajakan kencan pria hidung belang karena alasan ini. Istri Idham Masse sengaja tak pakai pakaian dalam.

Fotokita.net - Artis sekaligus mantan model cantik Catherine Wilson mengaku sengaja tak memakai pakaian dalam sebuah fashion show. Istri Idham Masse juga mengakui menerima ajakan kencan pria hidung belang karena alasan ini.

Catherine Wilson telah menikah dengan Idham Masse, pengusaha kuliner sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Namun, cerita masa lalu mantan model yang pernah dicokok karena narkoba ini tak pernah habis dikorek.

Salah satu cerita Catherine Wilson soal kehidupannya sebagai model papan atas pada masa lalu. Ketika itu, istri Idham Masse mengaku sengaja tak memakai pakaian dalam saat tampil di fashion show. Dia juga menerima ajakan kencan pria hidung belang karena alasan ini.

Ada satu pengakuah dari Catherine Wilsonyang sempat membuat heboh publik, lantaran dulu ia sempat tampil seksi di Fashion Show.

Pengakuan istri Idham Masse tampil seksi di acara Fashion Show itu diungkapkan oleh Catherine Wilson itu sendiri.

"Aku pernah fashion show baju dari disainer luar, karena bajunya terlalu seksi jadi tidak bisa memakai pakaian dalam," kata Catherine Wilson.

Selama menjadi model, Catherine Wilson mengaku jika ia mendapatkan banyak pengalaman.

Namun ia tidak pernah mengalami kejadian seperti pakaian lepas pasa saat tampil atau pakaian robek dan lain sebagainya.

Ia mengaku jika menjadi model tentu sangat dekat dengan yang namanya party dan lain sebagainya.

Pria hidung belang mana yang tak tergoda dengan seorang Catherine Wilson, model dengan paras cantik itu kerap membuat sejumlah lelaki tergila-gila.

Penampilan Catherine Wilson dulu sangatlah seksi, apalagi ia merupakan seorang model, tentu banyak pria yang mengajaknya untuk berkencan dan lain sebagainya.

Baca Juga: Belum Berhenti Ngoceh, Shinta Bachir Tolak Ajakan Suami Catherine Wilson Tidur di Apartemen Karena Alasan Ini, Respons Idham Masse Bikin Syok

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest