Follow Us

Wajah Gempi Jadi Sorotan, Gisel Sampai Rela Berbuat Gini ke Gading Marten

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 26 September 2022 | 07:49
Wajah Gempi yang main bareng dengan kedua orangtuanya menjadi sorotan. Gisel sampai rela berbuat gini ke Gading Marten.
Instagram

Wajah Gempi yang main bareng dengan kedua orangtuanya menjadi sorotan. Gisel sampai rela berbuat gini ke Gading Marten.

Fotokita.net - Gisella Anastasia mengisi akhir pekan bersama Gempita Nora Marten atau Gempi dan Gading Marten. Wajah Gempi pun jadi sorotan. Gisel sampai rela berbuat gini ke Gading Marten.

Sejak bercerai, Gisel telah memiliki komitmen bersama Gading Marten. Keduanya sepakat mengutamakan kebahagiaan buat anak semata wayang mereka, Gempi.

Gisel berpisah dengan Gading Marten saat Gempi masih balita. Itu sebabnya, banyak pihak yang khawatir dengan kondisi Gempi. Kini, wajah Gempi jadi sorotan. Gisel sampai rela berbuat gini ke Gading Marten.

Gisel sudah resmi bercerai dengan Gading Marten terhitung Januari 2019. Saat itu, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Gisel sejak November 2018.

Perceraian Gisel dan Gading telah membuat netizen patah hati. Betapa tidak, netizen begitu mengidolakan keluarga kecil ini. Terlebih lagi dengan kahadiran Gempi di tengah-tengah mereka.

Harapan netizen agar keluarga kecil Gisel dan Gading kembali bersatu tak pernah putus. Mereka terus memimpikan sang idola mau balikan alias rujuk.

Seberkas harapan sempat menyembul di antara penggemar Gisel dan Gading. Sebab, akhir Desember 2021 Gisel secara resmi memberikan konfirmasi bahwa dia sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Baca Juga: Main Bareng Gempi, Gisel Sampai Rela Lakukan Ini Buat Gading Marten, Simak Foto Intimnya

Ketika cerita putus dari Wijin terkonfirmasi, Gisel langsung digadang-gadang balikan dengan Gading Marten.

Gisel tampak seperti menyambut baik permintaan netizen. Dalam beberapa kesempatan wawancara, Gisel memberikan harapan tinggi bagi penggemarnya. Dia tampaknya mau kembali ke pelukan Gading Marten.

Sekalipun begitu, Gisel tak pernah memberikan jawaban tegas. Dia selalu bilang ingin berkonsentrasi membesarkan Gempi.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular