Follow Us

'Yang Ikhlas Ya AHY Family' Menantu SBY Syok Dengar Musibah Keluarga Cikeas, Unggah Foto dari Kampung Pepo

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 04 Juli 2022 | 09:42
Menantu SBY mengunggah foto dari kampung Pepo. Aliya Rajasa syok dengar musibah keluarga AHY hingga tulis pesan begini.
Instagram

Menantu SBY mengunggah foto dari kampung Pepo. Aliya Rajasa syok dengar musibah keluarga AHY hingga tulis pesan begini.

Fotokita.net - Menantu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono syok mendengar musibah yang menimpa keluarga Cikeas. Aliya memberikan pesan kepada kakak iparnya, "yang ikhlas ya AHY Family." Aliya mengunggah foto dari kampung halaman Pepo, Pacitan, Jawa Timur.

Saat mendengar kabar duka yang menimpa keluarga AHY, Aliya sedang menemani suaminya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Dari foto yang diunggah di Instagram Stories miliknya, Aliya dan Ibas terlihat menyaksikan sejumlah lomba yang digelar di Pacitan, kampung halaman SBY, yang kerap disapa Pepo oleh keluarganya.

Foto yang diunggah menantu SBY itu juga menunjukkan mantan presiden RI dua periode juga sedang menikmati perlombaan yang digelar keluarganya. Di tengah gelaran lomba, Aliya Rajasa syok mendengar musibah menimpa keluarga Cikeas. Dia sampai menuliskan pesan khusus buat keluarga kakak iparnya, "yang ikhlas ya AHY Family."

SBY tampak menyaksikan lomba yang digelar untuk memperebutkan piala Ibas. Di tengah hari minggu yang cerah di pantai Pacitan, SBY melihat pertandingan bola voli pantai yang terlihat seru. Pepo duduk sembari memangku cucu kesayangannya.

Menantu SBY yang duduk di belakang Pepo syok mendengar kabar duka yang menimpa keluarga AHY. Dia sampai menuliskan pesan khusus bagi kakak iparnya.

"Kita turut sedih & prihatin mendengarnya. Setiap hari kita juga selalu mendoakan dalam sholat untuk kesehatan, kebaikan dan kebahagiaan keluarga besar kita semua. Termasuk untuk Mamam Papap yang sedang berjuang dalam proses kehamilan Mamam.

Yang ikhlas, Yang sabar ya AHY Family. Pasti berat, sedih dan sangat terpukul. InsyaAllah dengan ketabahan ini, Allah SWT akan menggantikannya dengan yang lebih baik dan bisa hamil dalam waktu dekat nanti.

Baca Juga: Perasaan Keluarga SBY Campur Aduk, Ikhtiar AHY Bertahun-tahun Gugur Karena Suratan Takdir, Foto Kondisi Istrinya Bikin Nyesek

Amin Amin YRabb. Walaupun perlu waktu, tapi tetap semangat ya Papap Mamam. Kita selalu doakan yang terbaik bersama. Salam semangat selalu - from EBY Family."

Menantu SBY itu juga mengunggah foto istri AHY, Annisa Pohan yang terlihat berdoa. Foto unggahan itu diunggah kegiatannya selama di kampung halaman Pepo, Pacitan.

Dalam unggahannya, istri AHY mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan hasil USG calon buah hatinya yang disebutkan tidak terdeteksi detak jantungnya. Annisa Pohan yang kehilangan buah hatinya mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Foto menantu SBY di atas kursi roda dibanjiri doa.

Istri AHY yang kehilangan calon buah hatinya mendapatkan dukungan dari netizen. Foto menantu SBY dibanjiri doa.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest