Follow Us

Perasaan Keluarga SBY Campur Aduk, Ikhtiar AHY Bertahun-tahun Gugur Karena Suratan Takdir, Foto Kondisi Istrinya Bikin Nyesek

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 Juli 2022 | 19:59
Ikhtiar AHY yang sudah dibangun bertahun-tahun bersama istrinya gugur karena suratan takdir. Foto kondisi istri AHY bikin nyesek.
Instagram

Ikhtiar AHY yang sudah dibangun bertahun-tahun bersama istrinya gugur karena suratan takdir. Foto kondisi istri AHY bikin nyesek.

Fotokita.net - Keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendapatkan perasaan campur aduk. Ikhtiar anak sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sudah dibangun bertahun-tahun gugur karena suratan takdir. Foto kondisi istrinya bikin netizen nyesek.

Keluarga AHY tengah dirundung duka. Ikthtiar yang dibangun anak sulung SBY bersama istri tercinta, Annisa Pohan, harus gugur. Keduanya meyakini Allah Yang Maha Kuasa sudah memiliki rencana lain.

Kabar duka yang menimpa keluarga AHY disampaikan langsung oleh Annisa Pohan. Menantu SBY ini mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan musibah yang didapat keluarganya. Salah satu foto yang diunggah memperlihatkan kondisi istri AHY yang bikin netizen nyesek.

Pada Minggu (3/7/2022) sore, istri AHY mengabarkan bahwa dirinya baru mengalami keguguran. Kabar duka itu disampaikan oleh menantu SBY bersama foto unggahan keluarga kecilnya, AHY dan sang putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Foto pertama menunjukkan, terlihat Annisa duduk di kursi roda didampingi dua orang tercinta. Selanjutnya, foto kedua menunjukkan terlihat ada hasil USG. Dalam keterangan foto yang diunggah, Annisa menceritakan dengan panjang kondisinya.

"Banyak yang bertanya-tanya dan DM saya kenapa saya jarang terlihat belakangan ini, bahkan menutup WhatsApp saya dan membukanya kalau penting saja.

Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar."

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Istri AHY Kehilangan Buah Hatinya, Foto Menantu SBY di Atas Kursi Roda Banjir Doa

"Namun Qadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik. Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu, ukuran baby-nya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan.

Saran dokter agar segera dikeluarkan dan dibersihkan dengan sistem ERPOC (serupa dengan kuret bahasa umumnya), dan telah dilakukan kemarin 2 Juli 2022," tulisnya.

Dalam keterangan foto itu, menantu SBY bercerita bahwa dia dan suami memang sudah beberapa tahun terakhir berupaya untuk memberikan adik bagi Almira. Meski akhirnya belum berhasil, dukungan dari anak dan suami terus mengalir.

"Suami dan anak saya Almira yang senantiasa menemani, menyemangati, dan menghibur, Masya Allah dapat memberikan saya sedikit senyum dan tawa.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest