Follow Us

Jawaban Tuliskan Jenis Pekerjaan yang Beserta Kegiatan Terkait dengan Pekerjaan Tersebut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 31 Mei 2022 | 00:18
Ini jawaban tuliskan jenis pekerjaan yang beserta kegiatan yang terkait dengan pekerjaan tersebut soal buku tematik kelas 4 SD tema 4.
pixabay

Ini jawaban tuliskan jenis pekerjaan yang beserta kegiatan yang terkait dengan pekerjaan tersebut soal buku tematik kelas 4 SD tema 4.

Fotokita.net - Berikut jawaban tuliskan jenis pekerjaan yang beserta kegiatan yang terkait dengan pekerjaan tersebut yang menjadi soal dalam buku tematik kelas 4 SD tema 4 subtema 1 pembelajaran 5.

Banyak cara yang dilakukan oleh pelukis untuk mencari inspirasi. Salah satunya adalah dengan mengamati kegiatan dan peristiwa yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Lukisan 3 Dimensi merupakan sebuah lukisan yang tampak seperti nyata, seakan-akan gambar atau lukisan tersebut hidup.

Hal yang perlu diingat jika ingin melukis gambar 3 dimensi yaitu tentukan terlebih dahulu objek atau gambar yang akan dilukis, saran cari terlebih dahulu gambar 3 dimensi yang sederhana dan mudah untuk dilukis.Kita juga menggambar pekerjaan yang ada di lingkungan sekolah beserta kegiatan yang dilakukan.

Sebelumnya menggambar, amati berbagai pekerjaan yang kamu temukan di lingkungan sekolahmu. Tuliskan jenis pekerjaan yang beserta kegiatan yang terkait dengan pekerjaan tersebut pada tabel berikut.

Baca Juga: Jawaban Tuliskan Pendapatmu Tentang Konflik yang Terjadi Kelas 4 SD

No. Jenis Pekerjaan Kegiatan1. Guru Mengajar dan mendidik siswa di sekolah2. Penjaga Sekolah Membersihkan lingkungan sekolah3. Kepala Sekolah Menyusun Kurikulum, kalender pendidikan, dan kegiatan pembelajaran;4. Tenaga Administrasi Mengurus administrasi di sekolah 5. Petugas Perpustakaan Melayani siswa dan guru yang berkunjung ke perpustakaanPilihlah salah satu pekerjaan berdasarkan tabel di atas. Kemudian, gambarlah pekerjaan tersebut beserta kegiatan terkait.Menggali informasi dari berbagai sumber adalah salah satu cara untuk mengetahui sesuatu secara lebih lengkap. Kamu akan menggali informasi lebih lanjut tentang berbagai kegiatan ekonomi yang terdapat di sekitarmu serta kegiatan ekonomi yang terkait dengan kegiatan ekonomi tersebut.

Baca Juga: Jawaban Bagaimana Perasaan Masyarakat Terhadapa Dokter Rana Kelas 4 SD

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest