Follow Us

Pingsan Lihat Ibunya Tinggal Tulang Berbalut Kulit, Pemain Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Bicara Kematian di Depan Mata, Foto Sang Aktor Dibanjiri Doa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 11 Mei 2022 | 09:20
Kiki Farrel pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji bicara kematian di depan mata. Dia pasrah melihat kondisi ibunya yang tinggal tulang.
Instagram

Kiki Farrel pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji bicara kematian di depan mata. Dia pasrah melihat kondisi ibunya yang tinggal tulang.

Fotokita.net - Kiki Farrel yang ikut membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji Series pingsan melihat kondisi ibunya yang tinggal tulang berbalut. Sang ibunda tergolek lemah di atas ranjang rumah sakit. Kiki sudah bicara kematian yang ada di depan mata. Foto sang aktor dibanjiri doa.

Ibunda Kiki Farrel, Dahlia mengalami penurunan kondisi kesehatan sejak beberapa minggu terakhir. Dahlia divonis menderita kanker usus pada 2017 dan sempat dinyatakan sembuh.

Namun pada 2019, kanker tersebut tumbuh lagi bahkan ada tumor yang menutupi saluran kencing hingga membuatnya kesakitan tiap buang air.

Kiki Farrel sempat membagikan kisah pilu saat menjaga ibunya di rumah sakit. Kiki Farrel bahkan menyebut bahwa ibunya sudah melantur berbicara.

“Nafas sudah engap-engapan dan omongan mama pun mau ketemu nenek yang udah lama meninggal," tulis Kiki Farrel lewat unggahan di Instagram, beberapa waktu lalu.

Hingga kini, ibunda Kiki Farel terus berjuang melawan penyakit kanker usus. Meski pada 2019, sudah dinyatakan sembuh. Kiki Farrel saat ini merawat ibundanya di rumah dan mengaku kondisinya masih stabil.

“Sampai sekarang mama masih kuat dan masih segar lah, cuma memang kondisi napasnya saja sudah sedikit engap, tapi positif thinking saja,” kata Kiki Farel saat ditemui di kawasan Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat, Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Kenapa Lu Tinggalin Gue? Foto Bintang Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Ditangisi, Meninggal Dunia di Hari Pintu Surga Dibuka

Selain itu, Kiki Farel juga mengatakan bahwa berat badan ibundanya saat ini kurang dari 40 kilogram. “(Berat badan) itu enggak nyampe 40 (kilogram) atau 30-an (kilogram). Tinggal tulang saja,” tutur Kiki Farrel.

Kondisi ibunda Kiki Farrell memang semakin menurun. Kiki Farrel menuturkan bahwa sang ibu sudah berat bernafas. "Dibilang bisa sebenarnya bisa, cuma karena terganggu sm napasnya. Napasnya tuh udh setangah, jadi hampir udah enggam kuat ngomong," ujar Kiki Farrel.

Sementara itu, dokter yang menangani Mama Dahlia sudah angkat tangan, karena tak bisa lagi melakukan apa-apa. "Dua minggu dirawat di rumah sakit. Dari dokter tahu lah kalau dokternya udah nyuruh pulang. Tapi kita masih berpikiran positif," ucapnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest